Ini Dia 7 Koleksi Sneakers Jokowi yang Perlu Kamu Punya Juga

Ini Dia 7 Koleksi Sneakers Jokowi yang Perlu Kamu Punya Juga

Dulu, sneakers pernah dipandang sebelah mata. Tapi kini jadi kayak investasi wajib milik setiap orang deh. Soalnya nyaman digunakan dan pas-pas aja untuk digunakan dalam segala kondisi.

Saking nyamannya, senakers ternyata nggak cuma digandrungi anak muda aja. Presiden kita, Presiden Joko Widodo pun punya koleksi sneakers juga. Ia kerap menggunakan sneakers untuk acara-acara santai, termasuk saat beliau sedang kunjungan kerja.

Kita intip yuk koleksi-koleksi sneakers Pak Jokowi yang oke punya. Presiden aja pake sneakers, mosok kamu nggak?

1. Nike LunarEpic Low Flyknit 2

1. Nike LunarEpic Low Flyknit 2 baitme.com

Sepatu keluaran jenama Nike ini tergolong yang pertama kali disorot publik. Dilansir dari Kompas.com, Presiden Jokowi mengenakan ini saat kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat pada 2017 lalu.

Ciri khasnya adalah teknologi flywire yang talinya mengunci agar nyaman digunakan. Sneakers seharga Rp 2 jutaan ini merupakan pilihan istrinya, Iriana Jokowi dan putranya, Kaesang Pangarep.

2. Adidas Yeezy 350 Beluga v2

2. Adidas Yeezy 350 Beluga v2 stockx.com

Begitu pake sepatu ini, Pak Jokowi jadi hypebeast banget. Beliau nggak segan untuk pakai sneakers garapan Adidas dan rapper Kanye West. 

Pak Jokowi terlihat menggunakan sepatu ini di beberapa kesempatan. Misalnya saat ia kunjungan kerja ke Selandia Baru. Sepatu ini seharga Rp 5 jutaan ini pas banget buat tampilan Pak Jokowi yang santai. Kalian bisa tiru nih gaya santai presiden kita.

3. Adidas NMD R2

3. Adidas NMD R2 stockx.com

Selain Adidas Yeezy, Pak Jokowi punya koleksi Adidas lain juga, yakni Adidas NMD R2. Pertama kali digunakan Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat. Sepatu ini ia kenakan saat acara XYZ Day 2018, dan ia pun mengganti warna talinya dari merah marun menjadi putih.

Saat libur Lebaran kemarin, Pak Jokowi juga tampak menggunakan sepatu itu lagi. Termasuk saat bertemu dengan pelari Lalu Zohri lalu. Sepatu itu bisa dimiliki dengan harga Rp 1,8 jutaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"