Ini Dia 7 Film Tentang Perselingkuhan yang Bakalan Bikin Jengkel

Ini Dia 7 Film Tentang Perselingkuhan yang Bakalan Bikin Jengkel

Belakangan ini, isu dugaan perselingkuhan ramai mewarnai industri hiburan dalam negeri. Meski masih kasak-kusuk sejumlah pihak, namun kisahnya sudah ramai diperbincangkan.

Belum tuntas isu keretakan rumah tangga yang melibatkan anggota grup musik Sabyan, disusul dengan kasus perceraian selebgram Rachel Vennya karena sang suami diduga selingkuh, kini isu keretakan rumah tangga akibat dugaan perselingkuhan juga menerpa Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, orang tua dari penyanyi Bams.

Sejumlah pihak menyebut kisah-kisah perselingkuhan publik figur mirip dengan skenario sejumlah judul serial dan film, baik dari dalam negeri, barat, maupun drama Korea.

Nah, berikut sejumlah serial dan film tentang perselingkuhan yang bisa bikin penontonnya jengkel karena relate banget sama kehidupan sehari-hari.

1. Crazy, Stupid, Love

Crazy, Stupid, Love (TribunnewsWiki)

Film ini sebenarnya bergenre komedi, namun terdapat sejumlah drama perselingkuhan di dalamnya. Film ini dibintangi sejumlah nama besar seperti Ryan Gosling dan Emma Stone.

Film didasari kisah pasangan suami istri Cal Weaver (Steve Carell) dan Emily (Julianne Moore), yang telah menikah selama 25 tahun. Namun, perselingkuhan menodai hubungan mereka.

Emily diketahui berselingkuh dengan rekan kerjanya David Lindhagen (Kevin Bacon). Alih-alih merasa bersalah dan minta maaf, Emily malah minta cerai. Lantas, perselingkuhan lainnya terjadi di lingkaran keluarga serta lingkungan pertemanan Cal dan Emily.

2. Match Point

Film tentang perselingkuhan lainnya adalah Match Point. Film yang tayang perdana tahun 2005 ini mengisahkan perselingkuhan seorang atlet tenis, Chris WIlton (Jonathan Rhys Meyers) dengan kekasih sahabatnya.

Chris menggoda kekasih sahabatnya, Nola Rice (Scarlett Johansson). Lantas, isu perselingkuhan keduanya mengancam status sosial dan citra Chris sebagai pesohor.

3. Little Children



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"