Ini Dia 5 Zodiak yang Sering Jadi Korban Harapan Palsu, Mudah Baper

Ini Dia 5 Zodiak yang Sering Jadi Korban Harapan Palsu, Mudah Baper

Ada beberapa zodiak yang cukup dikenal ‘mudah baper’ karena emosinya yang gampang terguncang. Nah, siapa sih zodiak yang dimaksud?

Kebanyakan, beberapa zodiak ini emang haus akan perhatian dari orang lain sehingga mereka bakal kesal saat menemukan orang yang cuek. Menurut laman Revive Zone, berikut adalah 5 zodiak yang dikenal paling gampang baper.

# Scorpio

Beberapa zodiak yang dikenal paling mudah baper (pexels.com)

Scorpio bakal mudah merasa bangga kalo ada seseorang yang tertarik dengannya. Tapi sayang, sifatnya ini lah yang juga bikin mereka mudah sakit hati ketika dijauhi oleh orang lain. Dalam percintaan, Scorpio bakal gampang banget cemburuan dengan pasangannya. Bahkan, mereka sering memiliki perasaan untuk balas dendam.

# Gemini

Nah, berikutnya adalah zodiak Gemini, sosok yang gak suka akan kesendirian. Mereka selalu berusaha buat mencari teman atau orang lain untuk menemaninya. Kalo hal ini gak berhasil, mereka bakal mudah kecewa.

Walaupun termasuk zodiak yang mudah baper, Gemini cukup pandai menutupi kekecewaannya dengan senyuman dan tawa. Perasaan mereka juga gampang berubah kalo mendapat perlakuan baik dari orang lain. Kebanyakan, para Gemini punya hati lembut, tapi sekalinya merasa sakit hati, mereka bakal mudah kecewa.

# Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"