Ini Bocoran Plot 'Hospital Playlist' Season 2 dan Jumlah Episodenya

Ini Bocoran Plot 'Hospital Playlist' Season 2 dan Jumlah Episodenya

Ada banyak K-drama bertema medis, tetapi tidak ada yang berhasil mencapai popularitas yang sama seperti yang 'Hospital Playlist'. Drakor yang tayang perdana pada Februari 2020 ini menjadi sangat populer secara lokal dan internasional sehingga dibuatlah musim keduanya.

Serial ini jadi salah satu drama yang tak biasa di dunia K-drama, yang sebagian besar menyukai format seri terbatas.

Popularitas acara ini sebagian dapat dikaitkan dengan pemeran all-star yang dipimpin oleh Cho Jung-Seok (Oh My Ghost, Jealousy Incarnate). Ia bahkan mendapat pengakuan atas penampilannya yang menyegarkan di sebuah drama medis.

Poster Hospital Playlist season 2 (asianwiki.com)

Yang tak kalah pentingnya. Daram ini memasukkan elemen musik ke dalam ceritanya.

Untuk kamu yang suka banget sama drama ini dan sudah gak sabar nunggu 'Hospital Playlis' rilis, yuk kepoin dulu beberapa info penting di bawah ini. Tanpa spoiler ceritanya kok!

# Para Pemain di 'Hospital Playlist 2'

Kabar baiknya, telah dikonfirmasi bahwa pemeran utama Hospital Playlist season 1 – yaitu, Jo Jung-suk (yang memerankan Lee Ik-jun), Yoo Yeon-seok (Ahn Jeong-won), Jung Kyung-ho (Kim Jun Wan), Kim Dae-myung (Yang Seok-hyeong) dan Jeon Mi-do (Chae Song-hwa) – akan mengulangi peran mereka masing-masing.

Pada bulan Januari, mereka bersatu kembali untuk pembacaan naskah pertama mereka untuk musim baru. Tak hanya pemeran utama yang tetap akan muncul di musim kedua. Beberapa pemeran pendukung seperti Kim Hae-sook, Jung Moon-sung, Shin Hyun-bin, Kwak Sun-young, Moon Tae-yoo, Ahn Eun-jin, Choi Young-joon dan Ha Yoon-kyung juga masih akan tetap bermain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"