Ini Beberapa Hal yang Boleh dan Nggak Boleh Lakukan Saat Prom Night, Biar Nggak Nyesal Seumur Hidup

Ini Beberapa Hal yang Boleh dan Nggak Boleh Lakukan Saat Prom Night, Biar Nggak Nyesal Seumur Hidup

Setelah resmi lulus SMA, acara prom night biasanya menjadi momen yang ditunggu banyak remaja. Zaman pandemi seperti sekarang mungkin saja prom night dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Buat kamu yang sebentar lagi melakukan acara tersebut, sebaiknya memperhatian banyak hal ini. Berikut hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat prom night berlangsung.

Sebelum prom night berlangsyng sebaiknya kalian mengatur waktu tempuh perjalanan dari rumah menuju lokasi acara. Jangan sampai lalu-lintas yang padat jadi kendala besar, mengingat kalian terlalu lama dandan untuk tampil memukau di prom night. Masa kita sudah dandang cantik dan keren, tapi terlambat datang.

Selain memikirkan soal waktu, saat acara prom night sebaiknya kalian jangan pulang cepat-cepat. Kalian tentu sudah izin kepada  orangtua bakal pulang agak telat karena harus menghadiri prom night karena momen itu mungkin menjadi acara terakhir bersama teman-teman seperjuangan saat SMA dulu.

Ilustrasi Prom Night (Rencanamu)

Mumpung ketemu banyak teman sebelum terpisah karena fokus masuk kuliah, kamu harus mengabadikan banyak peristiwa di acara prom night. Jangan malu kalau minta foto bareng teman-teman, bahkan orang yang pernah kamu sayang hingga mantan pacar. Buat seru-seruan saja tak masalah kok. Jangan lupa diunggah ke sosial media.

Itu beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat prom night. Tapi ada juga beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan saat menjelang dan prom night berlangsung. Misalnya sebelum prom night, kamu jangan asal mencoba barang-barang tertentu yang awalnya bisa mengubah penampilannya seperti memakai kosmetik misalnya. Tapi kosmetik tersebut tidak cocok bagi kamu dan malah menjadikanmu blunder.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"