Ingat Ratu Ekstasi Zarima? Begini Kabarnya Sekarang

Ingat Ratu Ekstasi Zarima? Begini Kabarnya Sekarang

Zarima  pernah mendapatkan julukan sebagai ratu ekstasi . Pada tahun 1990-an, Zarima pernah bikin heboh satu Indonesia karena kasus narkoba  yang dia jalani. Ia ditangkap karena terbukti memiliki 30 ribu butir ekstasi.

Ia pun mendekam dipenjara menjalani hukuman yang didapatkan atas perbuatannya. Saat berada di penjara, Zarima juga menuai kontroversi karena melahirkan seorang bayi perempuan. Publik pun bertanya siapa sosok ayah bayi yang dilahirkannya.

Hampir dua dekade kasusnya berlalu, Zarima pun kini memiliki aktivitas yang baru. Dia lebih menjaga kesehatan dan menjauhi narkotika. Salah satu olahraga yang sering dilakukannya adalah bulutangkis. Bahkan Zarima pernah bermain bulutangkis dengan legenda bulutangkis Indonesia,Susi Susanti.

Zarima Disebut Ratu Ekstasi (Tabloid Bintang)

Dilansir dari Liputan6.com, Zarima mengaku ingin mulai merintis karier dalam dunia hiburan. Zarima sebelum terkena kasus narkoba dulu memang sempat beberapa kali menjadi foto model di beberapa majalah.

Zarima pun sudah memiliki keluarga. Meski enggan menyebut sosok suaminya, kini perempuan berambut Panjang ini sudah memiliki tiga orang anak, satu anak perempuan dan dua laki-laki. 

“ Anak saya satu perempuan Namanya Nikita Khairunissa Juan, yang laki-laki Namanya Muhammad Yusuf  Kartiko dan Muhammad Yudho Artanto,” jelas Zarima.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"