Ikutin Nih 5 Cara Akhiri Hubungan dengan Damai, Biar Tenang~

Ikutin Nih 5 Cara Akhiri Hubungan dengan Damai, Biar Tenang~

Semua pasangan kayaknya pengin deh punya hubungan yang harmonis. Langgeng lah gituuu. Padahal, urusan cinta tuh bukan perkara mudah lho. 

Dalam hubungan juga sering banget ada perselisihan. Makanya, kalo kalian berdua gak bisa menghadapi itu dengan baik, konsekuensinya ya perpisahan gengs. 

Banyak lho di luar sana yang udah ngalamin putus cinta dan tidak berakhir dengan baik. Padahal kan lebih enak ya kalo terpaksa harus "putus" dan diselesaikan dengan cara yang damai.

Jadi lebih tenang gitu.

Tapi, gimana caranya? Kalem gengs, dilansir dari Allwomenstalk, ikutin nih 5 cara akhiri hubungan dengan damai. Biar tenang gengs~

1. Kalian emang harus siap

1. Kalian emang harus siap Kalian harus siap gengs~ (inforema.mx)

Siap apa nih? Ya, siap ambil keputusan untuk berpisah. Jangan cuma salah satu di antara kalian aja, tapi harus kalian berdua yang siap.

Soalnya banyak lho satu di antara kalian udah siap untuk pisah, eh, pasangan kalian malah menghindar. Entah ngambek atau apalah, yang pasti situasi begitu yang bikin rumit.

Giliran putus, ada lah gitu yang masih baper. Ada juga malah yang gak mau ketemu lagi, dan seterusnya. Kondisi begini yang gak baik buat hubungan sosial juga.

2. Waktunya harus tepat

2. Waktunya harus tepat Waktunya juga harus tepat ya (thisisinsider.com)

Kalo kalian pengen pisah secara baik-baik, kalian juga harus mempertimbangkan waktu yang tepat gengs.

Ingat, ini keputusan kalian berdua. Jadi, jangan pilih waktu jelang ulang tahun salah satu dari kalian. Apalagi jelang tanggal jadian yang selalu kalian inget-inget itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"