Ikuti Insting, Pengantar Makanan Ini Tuai Pujian Usai Berhasil Selamatkan Nyawa Pelanggannya

Ikuti Insting, Pengantar Makanan Ini Tuai Pujian Usai Berhasil Selamatkan Nyawa Pelanggannya

Seorang wanita viral karena secara tidak terduga berhasil menyelamatkan nyawa pelanggan saat melakukan pekerjaannya sebagai pengantar makanan. Sontak saja, kejadian ini membuatnya terharu sampai menangis tersedu-sedu.

Dilansir dari Upworthy, kisah ini dialami wanita bernama Jessica Higgs. Sehari-hari, dia bekerja pengantar makanan untuk aplikasi Instacrat dengan cara mengambil pesanan bahan makanan pelanggan dari supermarket lalu mengantarkan ke alamat tujuan.

Suatu hari, Higgs mengaku mendapat pesanan dari seorang pelanggan untuk mengantarkan bahan makanan tersebut kepada ayahnya yang sudah renta. Higgs pun segera bergegas menjalankan tugasnya. Setibanya di alamat tujuan, dia menemukan dua orang.

Di mana, ada seorang pria lansia dan anak kecil. Biasanya, dia hanya mengantarkan pesanan dan meninggalkannya di depan pintu. Namun ketika itu, insting Jessica Higgs menggerakkan dirinya untuk membawa masuk bahan makanan yang dibeli sampai ke dalam rumah. 

Sosok Jessica Higgs, Pengantar Makanan Yang Selamatkan Nyawa (TikTok)

Setelah meletakkan bahan makanan sesuai pesanan, Higgs mencium aroma gas yang bocor sampai membuatnya merasa pusing. Sontak dia langsung melaporkan temuannya pada pelanggan yang memesan bahan makanan tersebut. 

"Aku tahu adalah hal yang salah untuk masuk ke dalam rumah seseorang. Tetapi aku hanya mengikuti firasatku saja. Jika kamu melihat sesuatu yang tidak baik, sebaiknya katakan untuk mencegah hal itu," kata Jessica Higgs sambil menangis tersedu dalam videonya.

Setelahnya, Higgs melanjutkan pekerjaannya untuk mengambil makanan dari pelanggan lain dan mengantarnya. Sampai akhirnya, dia mengetahui kalau dirinya sudah menyelamatkan nyawa orang lain.

Fakta ini baru terungkap ketika dia menemukan pelanggannya menuliskan komentar di kolom ulasan atas dirinya. Pelanggan itu mengutarakan rasa terima kasihnya atas pertolongan Jessica Higgs yang melaporkan adanya kebocoran gas.

"Terima kasih banyak telah bersedia memeriksa kondisi ayah dan anakku di rumah. Kamu benar, gas di rumah ayahku bocor. Kamu telah menyelamatkan nyawa ayah dan anakku," tulis pelanggan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"