Ikuti 5 Cara Ini, Dijamin Pasangan Setia dan Romantis Terus

Ikuti 5 Cara Ini, Dijamin Pasangan Setia dan Romantis Terus

Tips Agar Pasangan Tetap Setia dan Romantis

Di zaman sekarang ini makin gampang aja buat selingkuh. Dengan adanya media sosial, perselingkuhan rasanya jadi makin merebak. 

Nggak heran, kalo banyak orang yang takut pasangannya selingkuh. Kita sih pengennya punya pasangan yang setia dan romantis ya! Yuk, simak tips agar si dia tetep setia dan mesra terus. 

1. Saling menghargai

pasangan (idntimes.com)

Jadilah penggemar nomer 1 untuknya. Katakanlah terima kasih setiap dia melakukan hal baik. Selain itu, nggak ada salahnya memuji loh. Siapapun pasti senang dipuji, apalagi kalo muncul dari mulut pasangannya. 

Atau tunjukan rasa terima kasih kalian sama doi dengan kasih kejutan deh. Misal dengan masakin makanan favoritnya atau yang lainnya. Kejutan sederhana aja bisa menyenangkan pasangan kok.

2. Tetapkan batasan dalam hubungan

Hal ini penting gengs. Kalian berdua harus menetapkan mana hal yang dibolehkan dalam hubungan, mana yang nggak dibolehkan. 

Misalnya, kalian harus tentukan apakah boleh dia jalan berdua sama lawan jenis? Kalian baiknya sepemikiran kalo soal hal ini biar nanti nggak jadi masalah. Tentukan berdua apa definisi 'selingkuh' itu. 

3. Selalu jujur satu sama lain

pasnagan setia dan romantis (minews.id)

Biarkan rahasia sekecil apapun kalian ceritain satu sama lain. Jangan langsung marah kalo dia mengatakan hal jujur, kemarahan kadang malah bikin doi takut buat jujur lagi. 

4. Selalu ada buat pasangan

Jadingan pasangan kita sebagai prioritas. Saat ia punya masalah, selalu ada di sisinya deh. Dengan begitu dia nggak kepikiran lawan jenis lain, semoga ya!

5. Rawat diri sendiri

Pasangan setia (graziadaily.co.uk)

Rajinlah mempercakep diri sendiri. Kadang perselingkuhan terjadi karena pasangannya nggak lagi merawat diri sendirinya kayak di awal hubungan. 

Bukan berarti si dia mementingkan penampilan sih. Tapi nggak ada salahnya kan menyenangkan pasangan, biar doi nge-fan sama kita terus?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"