Ikutan Paragram.id Giveaway Kuy! Game-nya Seru, Hadiahnya Juga Oke Banget...

Ikutan Paragram.id Giveaway Kuy! Game-nya Seru, Hadiahnya Juga Oke Banget...

Hai Paragengs, apa kabar? Jadi gini... kali ini Paragram.id mau ngadain giveaway khusus buat kalian. Ya, itung-itung biar ada variasi dikit gitu sambil main game seru dari kita nih.

Pada buka Paragram.id gih gengs...

Kita udah nyiapin sejumlah hadiah menarik nih buat kalian, gengs. Cara mainnya... ya ampun, gampang banget kok. Ikutin deh cara-cara bermainnya.

1. Add akun LINE Official @paragram.id.

2. Klik link ini>>> Paragram Giveaway buat mainin game seru kita (link ini hanya bisa dibuka di smartphone kalian gengs).

3. Jawab lima (5) pertanyaan dari kita selama 3 hari berturut-turut ya.

4. Jawablah pertanyaan secepat mungkin, kalo bisa kasih jawaban yang tepat ya. Inget, yang TEPAT dan CEPAT!

5. Dapatkan skor tertinggi setiap kalian jawab pertanyaan dari kita.

6. Pemenangnya adalah kalian yang punya skor tertinggi dan yang mampu menyelesaikan pertanyaan dengan cepat.

7. Jangan lupa berdoa ya, gengs!

Ikutin caranya, jangan lupa. Gampang banget kok.

Kenapa kalian harus banget ngikutin Paragram Giveaway ini? Ya haruslah. Soalnya, setelah main game dari kita, akan diumumkan tuh tiga (3) pemenang. Ketiga pemenang tersebut akan dapat hadiah yang asik-asik dari kita. Apa aja sih?

Pemenang Pertama bisa bawa pulang hadiah "Xiaomi Mi Bluethooth Speaker Box!" Mantap gak tuh? Lumayan kan dengerin musik atau main game pake Bluetooth Speaker, gratis lagi!

Pemenang Kedua, bakal dapet "Xiaomi Mi Powerbank 2c Fast Charging 20000mAh." Oke banget kan nih buat kamu yang sering main game di smartphone kalian.

Untuk Pemenang Ketiganya juga dapet hadiah seru kok, kalian akan dapet "Pulsa sebesar Rp150.000," gengs. Lumayan nih buat nelpon atau video call ke gebetan atau pacar. Ke gebetannya si pacar juga bisa. Boleh juga buat ngisi paket data, transfer pulsa ke temen, atau ngisi paket data buat temen biar dia bisa main game sendiri. Atur sendiri deh.

Hadiah Paragram.id Giveaway, oke banget gengs.

Terus kalo mau ikutan, ada syarat lain gak? Ada, tapi ya ampun... GAMPANG BANGET caranya nih. Kalian cuma perlu 'add' akun LINE Official Paragram.id. Terus mulai mainin deh game kita selama tiga hari.

Pemenangnya nanti bakal diumumkan dan dapet giveaway dari kita. Giveaway ini akan dimulai pada 17 sampai 19 September 2018 besok, gengs. Mulainya dari jam 2 siang sampai jam 9 malam. Buat dicatet nih... pemenang adalah akumulasi dari skor selama 3 hari mengikuti game seru dari kita ya.

Udah deh, ikutin aja Paragram Giveaway ini. Catet tanggal dan waktunya, ikutin cara bermainnya. Gampang kan? 

Semoga berhasil ya, gengs!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"