Ikut Hadir Di Acara Wisuda, Bayi 4 Bulan Ini Sukses Bikin Semua Orang Nangis, Terungkap Peristiwa Mengharukan Dibaliknya

Ikut Hadir Di Acara Wisuda, Bayi 4 Bulan Ini Sukses Bikin Semua Orang Nangis, Terungkap Peristiwa Mengharukan Dibaliknya

Prosesi wisuda  Universitas Andi Djemma, Kota Palopo, Sulawesi Selatan yang berlangsung pada Senin, 8 Agustus 2022, mendadak diliputi haru saat seorang bayi berusia 4 bulan ikut hadir sambil digendong oleh wanita yang dikabarkan sebagai neneknya.

Sama seperti wisudawan lainnya, bayi yang diketahui bernama Kimberly itu datang dengan menggunakan toga. Dia naik ke atas panggung untuk menerima ijazah serta bunga dari ketua Senat hingga Rektor. Rupanya, ada alasan haru di balik kehadiran Kimberly tersebut.

Ternyata, Kimberly hadir untuk mewakili ibunya yang seharusnya diwisuda. Namun, ibunda Kimberly yang bernama Citra Fadhila Arsyad meninggal dunia saat melahirkan dirinya. Sontak saja, kehadiaran Kimberly disambut tangis semua orang yang hadir.

Foto: Bayi 4 Bulan Ikut Wisuda (Tribunnews)

Terlebih sosok Citra yang dikenal ceria, ramah dan juga aktif dalam kegiatan kampus. Bahkan sejumlah pimpinan mulai dari ketua Senat, Rektor hingga Dekan Fakultas juga tampak terharu menyaksikan momen yang baru pertama kali terjadi di Kampus Unanda tersebut.

"Kemarin (8/8) semua satu gedung itu menangis lihat ini anak datang mewakili kedua orang tuanya," ujar Ketua Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unanda, Nurjannah, seperti dikutip dari Detikcom, Selasa, 9 Agustus 2022.

"Wisuda paling sedih ini, biar pak ketua yayasan, rektor, pokoknya menangis semua orang, tidak ada yang tidak menangis kemarin waktu Kimberly naik di atas panggung gantikan orang tuanya," sambung Nurjannah.

Sebenarnya, ayah Kimberly juga seharusnya hadir sebagai wisudawan. Tapi hal ini tidak bisa dilakukan karena ayah Kimberly harus mendekam dibalik tahanan setelah tidak sengaja menewaskan seorang pengendara dalam sebuah kecelakaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"