Ide Kencan Romantis Dalam Ruangan Buat Kamu yang Di Rumah Aja

Ide Kencan Romantis Dalam Ruangan Buat Kamu yang Di Rumah Aja

Di rumah aja bikin bosen ya? Pengen jalan-jalan sama pacar atau pasangan biar tetep romantis. Tapi karena gak bisa ke mana-mana, kamu harus bikin kegiatan yang asyik di rumah aja.

Nah, beerapa hal ini bisa kamu lakukan di rumah bareng pasangan layaknya kencan romantis. Aman dan bikin kalian tetep dekat dan akrab di tengah kebosanan.

1. Bioskop ala rumah

Bioskop ala rumah (blog.hometheatergear.com)

Bawa pengalaman teater ke ruang tamu dengan beberapa ide kencan dalam ruangan yang cerdas. Siapkan kursi yang nyaman dan film yang bakalan kalian tonton bareng.

Kalau bisa kamu beli aja proyektor mini yang di toko online biar lebih oke. Siapkan juga sound sistemnya. Biar gak cuma nonton leptop doank.

Siapin juga minuman dan camilan buat temen nonton film.

2. Santai sambil makan es krim

Siapa bilang es krim sundae hanya untuk anak-anak? Hubungan yang sehat akan semakin fresh ketika kamu berjiwa muda, jadi bawalah es krim. Untuk teman diwaktu santai.

Buat es krim atau beli online aja. Nah, letakkan es krimnya di mangkuk atau piring yang cantik. Tambah dengan topping yang kalian berdua sukai.

Temani es krim dengan makanan dan minuman yang lain. Nikmati sambil santai dan ngobrol bareng.

3. Menari bersama

Menari bersama (kiro7.com)

Apakah kalian suka menari dan musik? Gak bisa juga gak masalah yang penting suka menari bersama. Kalian bisa mencoba mendengarkan musik yang asyik dan menari bersama. Bergerak bersama gitu deh, kayak di Tik Tok.

Gerakan-gerakan lucu dan asyik bisa bikin kalian merasa senang dan bahagia. Lakukan sebebasnya karena cuma kalian semua.

Kalau gak tahu mau geraka kayak apa, kalian bisa lihat tutorial YouTube.

4. Bermain games

Mengetahui cara bersenang-senang dan tertawa bersama menciptakan hubungan yang sehat. Kalian bisa menghabiskan malam dengan bermain bersama.

Buat makanan ringan sederhana dan lezat dan tantang pasangan kamu dalam permainan yang kalia sukai. Anda pasti akan menikmati malam permainan romantis jika bermain Twister. Sebelum pertandingan dimulai, tentukan hadiah khusus untuk pemenang yang Anda berdua akan nikmati.

5. Membuat DIY atau craft



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"