Ide Foto Prewedding Unik yang Bisa Kamu Tiru. Gampang Banget Lho!

Ide Foto Prewedding Unik yang Bisa Kamu Tiru. Gampang Banget Lho!

Sebelum menikah, umumnya pasangan melakukan foto prewedding. Biasanya nih, pasangan kreatif banget waktu bikin foto prewedding, dari mulai tema tradisional sampai traveling keliling dunia. Nah, kalau kebetulan kamu juga lagi cari ide buat foto prewedding, tinggal contek aja deh ide berikut ini.

Tema pantai

Tema pantai Pantai (onethreeonefour.com)

Foto prewedding di pantai pasti berkesan dan hasilnya bisa keren banget nih, gengs. Sekalian liburan bareng calonmu juga kan sebelum menikah? Meski fotonya di pantai, gaya kamu nggak harus menyesuaikan diri dengan lokasi lho. Kamu boleh aja pakai gaun dan yang cowok pakai jas. Kontras sih, tapi malah bikin unik. 

Kalau nggak mau terlalu ribet, pilih busana yang cantik tapi lebih simple aja, ya. Kalau pakai ball gown atau dress yang panjang banget terus kotor kena pasir pantai dan air, nanti kamu malah nggak nyaman saat melakukan sesi foto atau malah bajumu keburu kotor duluan sebelum fotonya berakhir.

Pst, pastiin pantai yang kamu pilih punya pemandangan yang keren dan sepi ya! Jangan sampai kamu salah pilih pantai yang ternyata kurang bagus atau kotor.

Tema alam

Tema alam Pasangan melakukan foto pre wedding (onethreeonefour.com)

Ingin sesuatu yang lebih ekstra? Kamu juga bisa foto prewedding di alam tapi dengan pemandangan yang lebih wow, misalnya dari atas gunung, di tengah bukit, saat musim salju, atau pilih tempat wisata yang lokasinya kayak mimpi, misalnya Iceland waktu muncul aurora atau Salar de Uyuni di Bolivia yang lokasinya kayak cermin atau hamparan kaca super besar di atas awan.

Tema piknik

Tema piknik (stocksy.com)

Kamu dan pasangan sukanya leyeh-leyeh aja dan nggak ingin foto yang ribet? Tema piknik bisa jadi pilihan buat pasangan yang mager. Kamu tinggal bawa alas duduk dari kain kotak-kotak, keranjang rotan, dan aneka makanan kayak roti, kue, buah, botol minuman, Bisa juga bawa alat musik kayak gitar biar makin unik dan seru pikniknya. 

Kamu tinggal pilih aja mau foto di taman kota yang mana. Untuk pakaian, bisa pilih baju santai yang kamu pakai sehari-hari aja, gengs.

Tema memasak

Tema memasak (curiocity.com)

Buat foto ala-ala memasak kayak gini, kamu akan butuh sewa studio atau dapur yang memang disewakan untuk shooting karena biasanya punya dekorasi yang bagus dan cocok buat jadi latar belakang foto prewedding kamu.

Karena ceritanya kalian lagi masak, nggak perlu dandan heboh deh. Cukup pakai baju rumahan ditambah celemek, udah siap deh kostumnya. Jangan lupa siapkan bahan makanan yang akan jadi properti foto ya!

Tema jalan-jalan santai di kota

Tema jalan-jalan santai di kota (missgen.com)

Kalau kamu dan pasangan benar-benar nggak mau ribet, bisa coba foto prewedding dengan tema jalan-jalan santai aja di kota. Kamu bisa foto di dekat jalanan yang macet, berfoto dengan latar belakang ikon terkenal yang ada di kota, foto di kendaraan umum, foto saat lagi makan makanan khas yang ada di kotamu, dan hal menarik lainnya. Ya, anggap saja kamu lagi jalan-jalan, terus difoto deh.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"