Ide Bisnis Sensasional, Cocok Banget Buat Kamu!

Ide Bisnis Sensasional, Cocok Banget Buat Kamu!

Kadang berwirausaha itu suka gampang-gampang mudah gitu, karena sebenarnya rumusanya simple, kita memproduksi dan orang lain membelinya. Tapi yang jadi masalah ya, produk apa sih yang menarik dijual.

Tentunya jadi seorang wirausaha sudah jadi mimpi bagi semua orang, tanpa terkecuali kamu, iya kamu~ Namun kadang niatan itu kepentok masalah prihal ide bisnis karena kamu bingung.

Kali ini Paragram ada beberapa ide kece nih buat usaha bisnis kamu, yang gak banyak budget, minim pesaing dan sesuai pashion kamu tentnya. Apa aja? yuk kepoin!

1. Barang Bekas Fintage

1. Barang Bekas Fintage Barang Bekas Fintage (Hijauku.com)

Ini zamannya fintage gaes, jadi kalau kamu bisa mengolah barang bekas dengan baik dan unik, maka harganya akan menyesuaikan ucapan mulut kamu tuh.

Kok bisa? Karena sudah banyak orang-orang yang bosan dengan gaya modern, yang dirasa sudah mainstream, apalagi ya kalau seorang seniman, ya pastinya mereka suka tuh sama sesuatu yang kuno dan unik.

Nah ini peluang banget buat kamu yang hobi berpetualang, hanya saja kamu saat ini harus berpetualang ke pasar-pasar loak untuk mencari barang-barang unik tersebut.

2. Alat tulis keren

2. Alat tulis keren Alat tulis keren (pyramediafancy.com)

Buat kamu yang berkecenderungan dengan dunia desain, kamu potensi banget menuangkan desain kamu kedalam buku atau cover. Contohnya notebook atau buku catatan. Pastinya kalian mikir, "Apaan sih, ni niat bisnis gak," jangan salah sangka dong. Barang yang beginian banyak menarik perhatian orang lho beberapa tahun terakhir ini. 

Mereka suka banget memiliki alat tulis yang artistik dan orisinil, terutama kaum muda milenial yang suka dengan hal yang berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"