Ibunda Sakit di Ruang ICU, SBY Cium Kening dan Sampaikan Pesan Ini

Ibunda Sakit di Ruang ICU, SBY Cium Kening dan Sampaikan Pesan Ini

Siti Habibah tengah sakit dan berada di ruang ICU. SBY pun cium keningnya dan sampaikan pesan ini pada orang-orang.

Ibunda SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dikabarkan sedang sakit dan berada di ruang ICU. Beliau dirawat di Rumah Sakit Mitra Cibubur sejak Kamis (8/8), dikutip dari Tribunnews.com.

Baru-baru ini SBY membagikan kabar sedih ini lewat akun Twitter pribadinya. Beliau mengunggah foto mengharukan pas lagi nyium sang ibunda. 

Unggahan SBY (Twitter/@SBYudhoyono)

Sementara itu, Ibunda Siti Habibah tampak dipasangi alat-alat kesehatan di ruang ICU. Matanya masih terpejam.

Lewat postingan itu, Presiden Indonesia yang ke-6 menuliskan pesan pada orang-orang dan memohon doa. Beliau mohon doa agar sang ibunda bisa sehat kembali dan bisa kumpul lagi bersama keluarga.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*

Foto di Twitter SBY itu adalah yang postingan pertama kalinya yang diunggah setelah sang istri, Ani Yudhoyono sakit pada Maret lalu. Semoga Ibunda Pak SBY segera diberi kesembuhan ya, gengs!

Melansir dari Kompas.com, Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean negasin kalo Ibunda SBY sakit karena faktor usia. Beliau udah sulit beraktivitas kayak biasanya.

Kemudian, saat Kamis sore, kondisi fisik menurun tiba-tiba. Jadi, segera dilarikan ke rumah sakit.

Presiden SBY nyium tangan ibundanya Siti Habibah (Eyang Habibah) di Istana Negara, Jakarta (28/7) (TEMPO/Subekti)

Tampaknya, cobaan demi cobaan sedang menimpa Pak SBY saat-saat ini. Seperti kalian tau, beliau baru aja kehilangan sosok istri yang setia menemani. Pada Juli lalu saat 40 hari kematian Ibu Ani, SBY dan keluarga dikabarkan masih menata hati.

Hal ini sempat disampaikan oleh Imelda Sari, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat. "Bapak dan keluarga selama 40 hari kepergian itu menata hati dan melakukan kegiatan untuk memulihkan semangat mereka," tutur Imelda Sari.

Ani Yudhoyono dan SBY (liputan6.com)

Menurut Imelda Sari, Ani Yudhoyono bagaikan tiang penyangga bagi keluarga SBY. Masih ada duka yang mendalam karena kepergian Ibu Ani. Duh, sedih banget ya. Semoga Ibunda SBY segera diberi kesembuhan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"