Ibu Rumah Tangga Ini Jadi Tajir Gegara Main PUBG, Padahal Sering Dihujat ...

Ibu Rumah Tangga Ini Jadi Tajir Gegara Main PUBG, Padahal Sering Dihujat ...

Gak banyak yang tau nama Roslinda Embran. Sebenarnya, dia adalah seorang perempuan yang kini menjadi seorang ibu rumah tangga di Malaysia.

Keliatannya sih cuma ibu rumah tangga ya, tapi dia jangan heran kalo dia bisa jadi tajir. Bukan dengan cara yang aneh-aneh gengs, dia jadi tajir tuh karena jadi seorang streamer video game di Facebook.

Lynda Embran (Instagram @lyndaembran)

Dari pekerjaannya sebagai streamer video game di Facebook, penghasilan perempuan cantik ini meningkat pesat loh. Buktinya, dia bisa mendapat penghasilan hingga Rp60 jutaan.

Uang sebanyak itu dia dapatkan dengan cara bermain game PUBG gengs!

Perempuan yang dikenal juga dengan nama Lynda Embran ini mengaku bahwa awalnya dia cuma punya penonton sebanyak 5 orang aja. Tapi Lynda Embran gak mau nyerah. Dia bertahan dan terus berusaha meningkatkan kemampuannya.

Lynda Embran pun meneliti dan mencari saran dari pemain streaming online lainnya. Dengan tekadnya yang besar, dia akhirnya bisa mendapatkan penghasilan yang besar.

Doi streamer video game PUBG di Malaysia (Instagram @lyndaembran)

Di balik kesuksesannya main game online, Lynda Embran mengakui bahwa semua yang dia lakukan tuh gak lancar begitu aja. Dikutip dari World of Buzz, dia mengaku bahwa ada aja orang yang mengomentari gaya hidupnya.

"Mereka mengatakan hal-hal seperti 'mengapa kamu bermain video game? Lebih baik bagimu jika kamu hanya memasak di dapur. Tidak ada pekerjaan yang harus kamu lakukan?'," ungkapnya.

"Saya mencoba untuk mengabakan komentar penuh kebencian itu dan menjawab dengan mengatakan bahwa ini adalah pekerjaan saya. Saya bermain video game dan mencari nafkah sendiri sambil menghidupi keluarga saya," lanjut Lynda Embran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"