Ibu dan Anak Terbunuh, Pelakunya Malah Dapat Dukungan Gara-Gara Wajahnya Ganteng

Ibu dan Anak Terbunuh, Pelakunya Malah Dapat Dukungan Gara-Gara Wajahnya Ganteng

Cameron Herren, pria berusia 21 tahun ini kini ramai jadi perbincangan para warganet Indonesia. Pria asal Florida ini menabrak seorang ibu muda beserta bayinya yang masih berusia 1 tahun hingga keduanya meninggal dunia. Namun, anehnya, bukannya mengutuk perilaku pelaku, warganet Indonesia khususnya perempuan malah membelanya.

Bukan tanpa alasan, netizen Indonesia terang-terangan mengagumi wajah tampan yang dimiliki Herren. Seakan terhipnotis ketampanan, warganet seperti tidak ambil pusing dengan kejadian yang menimpa ibu dan bayinya. Warganet seolah kehilangan rasa belas kasih apa yang dirasakan suami korban kecelakan tersebut.

Cameron Herren (Instagram @cameron._._.herrin)

Malahan ada beberapa warganet yang berkomentar di TikTok rela menemani Cameron Herren di dalam sel penjara. "Gue sih rela nemenin dia di penjara," tulis salah satu warganet. "Tapi emang ganteng, bukan ngebela ya btw. Kalau disuruh nemenin dia gue nggak nolak lah," sahut warganet lain.

Di persidangan yang sudah dijalankan, terlihat suami dari ibu dan anaknya ini menangis mendengar keputusan hakim yang hanya menjatuhkan hukuman kepada Cameron Herren penjara selama 24 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"