Huhu Sedih... Seorang Kakek Minta Tukar Sayur dengan Mie Instan Karena Mengaku Belum Makan

Huhu Sedih... Seorang Kakek Minta Tukar Sayur dengan Mie Instan Karena Mengaku Belum Makan

Sebuah video mengharukan viral di media sosial. Video yang diunggah akun TikTok @endahresmiati14 itu menunjukkan seorang kakek yang bertemu dengan si pemilik akun ketika sedang belanja di minimarket.

Kakek tersebut tampak membawa sayuran yang sudah dimasukkan ke plastik. Ia berniat menukar sayunrya dengan mie instan. Ketika ditanya berapa jumlah mie instan yang dibutuhkannya, ia hanya menjawab ‘seikhlasnya’. Ternyata, mie instan tersebut akan dikonsumsi ia sendiri.

"Jadi, tadi pas mau ambil uang di Indomar*t ada mbah yang nawarin aku sayur buat ditukerin mie instan. Ketika aku tanya dituker mie berapa mbah? Beliau jawab, seikhlasnya mbak buat makan. Aku auto mewek dong," tulis pemilik akun.

Mendengar kabar itu, sang pemilik akun langsung tak tega. Ia pun membelikan beberapa mie instan serta beberapa makanan ringan dan minuma untuk kakek tua itu.

Viral seorang kakek menukarkan sayurannya untuk dapat mie instan (tiktok.com)

"Karena mbah mintanya mie instan, yaudah aku beliin aja sekalian camilan sama minumnya. Ya walaupun nggak banyak, yang penting ikhlas ya mbah," tambah pemilik akun.

Pemilik akun pun menambahkan jika ia meminta kakek itu untuk membawa kembali sayur yang dibawanya agar dimasak dengan mie instan. Namun, sang kakek sempat menolak.

"Beliau baik banget mau anter sayur sampe ke dalam mobil. Tapi aku bilang, mbah nggak usah (nolak dengan sopan). Mbah bawa pulang aja sayurnya buat masak di rumah, ini ada mie sama sedikit camilan harap diterima nggih. Lalu mbahnya bilang, makasih ya mbak, tapi besok lagi dibawa ya mbak sayurnya. Mungkin si mbah nggak mau dibilang minta-minta guys," tutup pemilik akun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"