Hotel Mewah Nan Megah di Jawa Barat Ini Terbengkalai Jadi Serem Bak Gedung Berhantu, Begini Potretnya

Hotel Mewah Nan Megah di Jawa Barat Ini Terbengkalai Jadi Serem Bak Gedung Berhantu, Begini Potretnya
Ilustrasi Hotel Mewah yang Terbengkalai dan Jadi Seram (YouTube)

Selain digunakan sebagai tempat beristirahat, hotel biasanya juga banyak dimanfaatkan sebagai tujuan para wisatawan untuk berlibur dan melepas penat alias staycation. Nggak heran, banyak investor berlomba-lomba membangun hotel mewah di berbagai daerah agar bisa menarik perhatian pengunjung.

Namun, apa jadinya jika hotel megah yang sudah dibangun sedemikian rupa justru ditinggalkan begitu saja dan menjadi bangunan terbengkalai?

Hal tersebut sama seperti dengan salah satu hotel yang ada di Kota Cimahi, Jawa Barat ini. Setelah ditinggalkan, bangunan hotel yang megah itu justru kini terlihat menyeramkan. Penasaran? Berikut potretnya:

Ilustrasi Hotel Mewah yang Terbengkalai dan Jadi Seram (YouTube)

Dilansir dari unggahan di kanal Youtube Sang penjelajah Amatir, pengunggah video mencoba menelusuri sebuah bangunan hotel terbengkalai di daerah Cimahi, Jawa Barat. 

Bisa dibilang, hotel bernama Royal Tulip itu cukup megah karena memiliki 432 kamar dengan 13 lantai. Meski tak diketahui secara pasti penyebabnya, hotel yang sudah dibangun dengan megah itu justru dibiarkan mangkrak.

Dalam video yang dibagikan, beberapa interior ruangan yang ada di kamar hotel tersebut nampak masih utuh. Salah satunya seperti bathtub dan lemari-lemari yang di dalam kamar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"