Hoho Alkaf, Kades Viral Kekinian Karena Bertato Tapi Inspiratif

Hoho Alkaf, Kades Viral Kekinian Karena Bertato Tapi Inspiratif

Kenalan skuy ama Kades yang tengah viral banget di sosmed gara-gara ada tato di sekujur tubuhnya, wah jelas ini bikin heboh ya.

Namanya adalah Welas Yuni Nugroho atau dikenal dengan Hoho Alkaf. Diketahui saat ini ia sedang menjabat sebagai Kepala Desa atau Kades di Purwasaba, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara.

Sosok Hoho Alkaf (Liputan6.com)

Sempat dapat penilaian negatif

Ngomongin tato, ya secara otomatis sering kali ditafsirkan dengan konotasi negatif seperti simbol premanisme, Hoho pun sempat mendapat penilaian negatif dari orang-orang yang melihatnya karena ada tato di sekujur tubuhnya.

Meski pernah dinilai sebelah mata, pria 36 tahun ini dapat membuktikan kinerja yang baik sebagai seorang Kades di Banjarnegara. Hoho bahkan menyumbangkan mobil pribadi miliknya untuk kepentingan desa loh gengs.

Hoho punya 30 Tato di tubuhnya

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, Hoho Alkaf mulai mentato tubuhnya saat masih SMA, tepatnya saat ia pergi ke Pulau Dewata, Bali. Motif pertama yang ia pilih ialah bunga yang ditato pada bagian dadanya.

Dilansir dari Merdeka, Hoho Alkaf memiliki sekitar 30 tato di tubuhnya. Sekitar 90 persen selain wajah dan lehernya menjadi bukti seni lukis oriental kesukaan Hoho. Ada empat gambar Geisha yang melekat di berbagai bagian tubuh Hoho. Di punggung, tampak tato Geisha tengah mengayunkan pedang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"