Hobi Hamburkan Uang, Siapa Sangka 4 Zodiak Ini Pengeluarannya Lebih Besar Dari Penghasilan, Kasihan Ya!

Hobi Hamburkan Uang, Siapa Sangka 4 Zodiak Ini Pengeluarannya Lebih Besar Dari Penghasilan, Kasihan Ya!

Kamu mungkin sering mendengar pepatah ‘Besar Pasak Daripada Tiang’, yang menggambarkan seseorang yang boros. Di mana, dia selalu mengeluarkan uang lebih banyak dari penghasilannya. Beberapa dari kamu pasti memiliki teman atau kerabat dengan karakter tersebut.

Pasalnya, sifat hedon atau boros ini begitu melekat pada beberapa zodiak . Berdasarkan astrologi, ada lima zodiak yang terkenal suka menghamburkan uang sehingga selalu berbelanja lebih dari tabungan yang mereka miliki. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut daftarnya!

1.    Gemini

Foto: Zodiak Suka Hamburkan Uang (iNews)

Orang-orang berzodiak Gemini memegang prinsip hidup hanya sekali. Hal ini yang akhirnya mempengaruhi kebiasaan mereka saat membeli sesuatu. Gemini cenderung menghabiskan penghasilan yang didapatnya untuk membeli barang-barang yang mereka sukai.

Gemini dikenal cukup royal dan tidak pernah ragu mengeluarkan uang untuk keluarga ataupun teman dekatnya. Sehingga, tidak banyak uang yang bisa mereka tabung di akhir bulan. Bahkan kadang-kadang uang yang mereka habiskan lebih banyak dari pendapatannya.

2.    Aries

Sudah bukan rahasia, pemilik zodiak Aries suka mengambil risiko tinggi soal keuangan. Alih-alih menyimpan uang didapatnya, Aries malah bergantung pada gajian bulan berikutnya. Mereka memilih untuk gali lubang tutup lubang.

Aries sering mengambil utang kartu kredit atau pinjaman untuk mengikuti gaya hidupnya yang kerap mengenakan barang-barang mewah serta makan-makanan mahal. Parahnya, mereka tidak pernah berpikir untuk berubah atau mengurangi sikap borosnya.

3.    Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"