Hindari 5 Tipe Cowok Ini Kalo Mau Hidup Bahagia, Lari Sebelum Terlambat!

Hindari 5 Tipe Cowok Ini Kalo Mau Hidup Bahagia, Lari Sebelum Terlambat!

Setiap cewek pasti pengen punya hubungan yang membahagiakan. Masalah dengan pasangan itu pasti ada. Tapi, dengan orang yang tepat, masalah akan bisa diselesaikan. 

Tapi, kalo kalian punya cowok dengan 5 tipe ini, mending hati-hati deh. Saran sih, lebih baik lari sebelum melangkah jauh bersamanya.

1. Cowok yang suka nuntut biar kamu jadi orang yang ia inginkan

cowok suka nuntut (meramuda.com)

Duh, cowok yang bener-bener suka sama kamu harusnya nggak akan melakukannya. Biasanya cowok yang bener-bener cinta tuh yang mau menerima kita apa adanya. Nggak nuntut buat mengubah sifat atau fisik kita. 

Lagian nggak enak kan hidup sama cowok yang suka menuntut? Coba bayangin aja. 

2. Cowok yang cuma dateng saat butuh doang

Emang kita dianggepnya apa ya? Kalo mau punya hubungan yang baik harusnya ada untuk kita saat senang dan sedih. Kalo dianya lebih sering nggak ada dan cuma dateng saat butuh, pikir-pikir lagi deh. 

3. Cowok yang suka menggoda cewek lain dan kamu tipe cemburuan

cowok suka godain cewek lain (theatlantis.com)

Kalo pas udah jalan sama kamu, ternyata dia masih aja ngechat mesra cewek lain, waspada deh. Red flag ini nggak bisa kamu biarin aja. Siapa tau, dia cowok buaya darat. Apalagi kalo kamu cewek yang cemburuan, duh hal ini bisa menyiksa deh. 

4. Cowok yang suka menyiksa secara fisik, verbal, dan mental

Cowok yang nggak bisa menjaga emosinya sebaiknya dihindari. Kalo dia ringan tangan dan dengan mudahnya ngatain kamu waktu marah, bener-bener nggak layak diperjuangkan deh.

Lagian, orang itu juga susah berubah. Nggak mau kan menyianyiakan waktu hidupmu cuma buat nunggu dia berubah? Lari sekarang, sebelum terlambat. 

5. Cowok yang cuma nganggep kamu teman

cowok yang nganggep temen (thelist.com)

Kalo udah dekat lama, tapi ternyata dia cuma anggap kamu teman, mending tinggalin aja. Daripada kelamaan di-friendzone. Pasti menyiksa. Dia nggak bisa memberikan apa yang seorang pasangan bisa berikan. 

Itulah 5 tipe cowok yang sebaiknya kamu hindari gengs. Gimana menurutmu?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"