Hilang 14 Tahun, Suami Kaget Temukan Istrinya Di Ranjang Rekan Kerja, Endingnya Tak Terduga

Hilang 14 Tahun, Suami Kaget Temukan Istrinya Di Ranjang Rekan Kerja, Endingnya Tak Terduga

Kehilangan istri tentu merupakan pukulan berat untuk suami. Apalagi sudah ditinggalkan selama 14 tahun. Selama itu pula, sang pria tak pernah berhenti mencari istrinya yang tiba-tiba menghilang. Sampai akhirnya, dia menemukan kenyataan pahit saat berkunjung ke rumah rekan kerjanya.

Dikutip dari Eva.vn, kisah ini dialami pria bernama Wang Xinyu yang tinggal di Distrik Ningxiang, Provinsi Hubei, China. Sejak 2007, Xinyu berusaha mencari sang istri tercinta, Li Wenxiu, yang tiba-tiba saja pergi meninggalkannya bersama putra semata wayang mereka.

Bukan karena meninggal, istrinya mendadak hilang dan tak pernah kembali. Alhasil, Wang Xinyu harus membesarkan putranya, Wang Weicheng seorang diri. Sambil membesarkan sang anak, Wang Xinyu juga tidak pernah berhenti untuk mencari Li Wenxiu.

Dia bahkan berkali-kali mendatangi kampung halaman Li Wenxiu namun tetap tidak membuahkan hasil. Selama 14 tahun pun berlalu tanpa kabar sedikitpun dari Li Wenxiu. Tapi tiba-tiba, Xinyu tak sengaja bertemu dengan wanita mirip istrinya di lokasi konstruksi tempatnya bekerja.

Sosok Sang Suami, Wang Xinyu (Eva.vn)

Wanita itu ternyata istri dari temannya yang bernama Li Cheng. Wang Xinyu sangat yakin kalau wanita itu adalah istrinya. Tapi dia bingung kenapa wanita tersebut berpura-pura tak mengenalinya. Akhirnya, Xinyu mendatangi rumah Li Cheng untuk meminta klarifikasi.

Melihat Wang Xinyu datang, istri Li Cheng yang ada di kamar tampak kebingungan. Dia pun hanya duduk diam di tempat tidur dan tidak menjawab pertanyaan apapun dari Xinyu. Namun wanita itu tidak menyangkal bahwa dia adalah istri Li Cheng.  

Baru setelah orang lain datang untuk berbicara, dia mengakui bahwa dirinya adalah Li Wenxiu, istri Wang Xinyu yang menghilang. Wanita itu beralasan pergi meninggalkan Xinyu karena curiga suaminya punya wanita lain. Tapi alasan itu tidak bisa diterima oleh Wang Xinyu karena tak ada bukti.

Sementara itu, Li Cheng sendiri mengaku tidak tahu menahu jika istrinya punya masa lalu dengan Xinyu. Dia pun menjelaskan bertemu dengan Li Wenxiu saat bekerja bersama di Kota Zhuzhou di tahun 2005. Mereka baru menikah tiga tahun setelah pertemuan tersebut.

Pernyataan Li Cheng itu pun membuat semuanya jelas. Wenxiu bertemu Li Cheng saat bekerja. Keduanya lalu saling mencintai dan akhirnya Wenxiu memilih meninggalkan suami dan anaknya. Setelahnya, Wenxiu menikah dengan Li Cheng sambil menyembunyikan masa lalunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"