Hiii! Wanita Ini Dapat Paket Dari Neneknya Yang Meninggal 2 Tahun Lalu, Saat Dibuka Isinya Malah Bikin Terharu

Hiii! Wanita Ini Dapat Paket Dari Neneknya Yang Meninggal 2 Tahun Lalu, Saat Dibuka Isinya Malah Bikin Terharu

Belum lama ini, seorang wanita bernama Jen Hamilton mencuri perhatian setelah membagikan cerita tentang paket misterius yang diterimanya dari sang nenek. Yang membuatnya terkejut, neneknya sudah meninggal dunia sejak 2 tahun lalu. 

Dilansir dari Eva.vn, perempuan berusia 32 tahun itu menyebut dia dapat paket dari neneknya yang dikirim melalui pos. Setelah sempat heran, Jen akhirnya memberanikan diri membuka paket tersebut untuk melihat isi di dalamnya. 

Wanita asal Carolina Utara, Amerika Serikat itu pun tersentak melihat di dalam paket itu terdapat foto kakek dan neneknya serta cek senilai US$ 250 atau senilai Rp3,9 juta. Dalam video yang diunggah di TikToknya, Jen juga memperlihatkan foto tersebut.

Jen Hamilton Tunjukkan Isi Paket (Eva.vn)

Dia menambahkan bahwa kakeknya juga sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu bahkan sebelum neneknya meninggal. Jen Hamilton sangat terharu melihat foto nenek dan kakeknya yang sudah meninggal dunia tersebut.

Namun di samping itu, dia bertanya-tanya karena terdapat cek bertanggal 14 November 2022 tanpa catatan. Jen benar-benar bingung bagaimana bisa neneknya yang sudah meninggal mengirim paket ke alamat rumahnya sendiri.

Sejumlah netizen pun berasumsi kalau mending nenek Jen Hamilton mengemas kotak itu sendiri dan mengatur untuk dikirimkan sebelum kematiannya, tapi ternyata tidak demikian karena ceknya baru direkam beberapa hari yang lalu.

Keadaan menjadi lebih misterius karena saudara perempuan Jen mendapat paket serupa dengan isi yang sama. Jen dan saudara perempuannya akhirnya menunjukkan paket tersebut pada ibu mereka. Sang ibu ternyata juga tidak mengetahui apa yang terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"