Viral! Orangtua Mempelai Pria Menangis Saat Anaknya Memilih Menikah dengan Nenek-Nenek

Viral! Orangtua Mempelai Pria Menangis Saat Anaknya Memilih Menikah dengan Nenek-Nenek

Tak hanya bagi pasangan pengantin, pernikahan  seharusnya menjadi momen yang membahagiakan untuk keluarga kedua belah pihak. Tapi belum lama ini viral, orangtua mempelai pria yang malah menangis sedih di pernikahan sang anak.

Hal ini terjadi karena mereka merasa kecewa dengan wanita yang dipilih putra mereka sebagai pasangannya. Dikutip dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi di Anhui, Tiongkok. Pasangan pengantin itu jadi perbincangan karena dianggap tidak setara.

Pasangan pengantin itu diketahui terpaut usia yang cukup jauh. Sang mempelai pria kabarnya baru berusia sekitar 30-an, sementara pasangannya sudah menginjak 68 tahun. Dalam video yang viral, tampak sang pengantin pria memakai setelan jas abu-abu.

Ilustrasi Pernikahan (Aliansi.co)

Tepat di sebelahnya berdiri pengantin wanita mengenakan pakaian pengantin tradisional berwarna merah. Pengantin wanita tampak memiliki wajah berkeriput seperti nenek-nenek. Alih-alih suami-istri, tak sedikit yang menyebut jika keduanya lebih terlihat seperti ibu dan anak.

Rupanya, orangtua mempelai pria tidak merasa senang mendapat menantu yang usianya seumuran dengan mereka. Bahkan orangtua mempelai pria sampai menangis untuk menunjukkan kekecewaan mereka terhadap pasangan pilihan sang putra.

Yang lebih membuat mereka merasa tidak senang karena mereka tahu di usia tersebut, menantunya tidak akan bisa memberikan mereka cucu. Melihat sikap mertuanya tersebut, sang pengantin wanita terlihat mencoba menenangkannya. 

"Usia mentalmu 18 tahun, jiwamu masih belum matang. Bukankah lebih baik jika kamu tidak memiliki cucu karena kamu tidak perlu khawatir tentang apapun? Apalagi anak dan ibunya seumuran, bisa jadi teman dekat dan saling curhat," ujar pengantin wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"