Hidup lebih dari Seabad, Nenek Koku Ngaku Tersiksa dengan Anugerah Umur Panjang

Hidup lebih dari Seabad, Nenek Koku Ngaku Tersiksa dengan Anugerah Umur Panjang

Sejak lama, banyak orang-orang mendambakan agar bisa punya umur panjang. Kayaknya bakal hidup bahagia gitu kalo umurnya panjang. Tapi, seorang nenek justru mengatakan sebaliknya.

Nenek itu bernama Koku Istambulova. Dia mengatakan bahwa dirinya merasa tersiksa karena punya umur panjang. Dia sendiri diketahui telah hidup lebih dari seabad.

Dikutip dari Daily Mail, Nenek Koku disebut-sebut telah berusia 29 tahun. Etapi setelah seratus tahun hidup ya, jadi 129 tahun. Hehehe.

Nenek Koku semasa hidupnya (dailymail.co.uk)

Nenek Koku pun meninggal pada 2018 lalu. Nenek Koku ini meninggal di rumahnya di Chechnya yang selalu diliputi konflik dan perang. Dia meninggal lima bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-130.

Semasa hidupnya, Nenek Koku jelas telah melewati berbagai kejadian yang mengerikan di tempat dia tinggal. Nenek Koku mengaku pernah merasakan betapa pahitnya hidup ini pada masa lalu. Tepatnya ketika Stalin masih berkuasa dan menindas.

Sementara pengakuan Nenek Koku yang mengejutkan lainnya adalah ... dia merasa tidak bahagia dalam hidupnya. Nenek Koku juga mengaku gak bahagia seumur hidupnya meski cuma satu hari aja. Nggak gengs, nggak!

"Dia meninggal dengan cara yang tenang, sepenuhnya sadar, berdoa," kata Iliyas Abubakarov, cucu Nenek Koku. Menurut sang cucu, neneknya itu gagal diselamatkan oleh dokter ketika tiba-tiba tekanan darahnya menurun.

Nenek Koku meninggal dalam keadaan sedang berdoa.

Nenek Koku lahir tahun 1889 gengs~ (dailymail.co.uk)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"