Hewan Lucu Buat Panggilan Sayang Bikin Hubungan Tambah Erat, Beneran Nih?

Hewan Lucu Buat Panggilan Sayang Bikin Hubungan Tambah Erat, Beneran Nih?

Selama ini, panggilan sayang buat pacar kalian apa sih? 'Sayang', 'Ayang', 'Papah-Mamah', 'Honey'? Ya, kalo panggilan sayang yang begitu pasti digunakan oleh hampir setiap pasangan ya.

Tapi, ada juga pasangan yang memanggil pasangan dengan 'My Teddy Bear' atau 'My Bee' gitu. Mungkin itu terdengar jyjyk ya oleh sebagian orang, temen kalian misalnya.

Panggilan sayang nama hewan lucu, bikin hubungan tambah erat? (polkadotbride.com)

Padahal gak masalah sih, ada juga kok yang menganggap panggilan sayang itu manis dan gemes banget.

Panggilan sayang untuk pacar berupa nama hewan, apalagi hewan lucu, sebenernya bermanfaat juga loh gengs. Hubungan tambah erat tentunya, dan lebih baik.

Seperti dikutip dari BrightSide, masyarakat memberi tekanan terhadap kita tentang cara mengekspresikan diri. Baik kepada cowok atau cewek, ketika tumbuh dewasa.

Banyak yang bilang 'jyjyk' kalo pacar dipanggil nama hewan lucu (pinterest.com)

Dari situ, nama panggilan lucu seperti nama hewan kedengerannya kayak ... kekanak-kanakan gitu. Orang dewasa tuh gak memanggil orang dengan cara itu. Kayak menggelikan gitu deh di telinga.

Kalo pacar kita dipanggil dengan panggilan 'normal', cuma nama doang misalnya, seolah-olah hal itu bisa diterima orang lain. Karena itu adalah semacam standar sosial yang kita ketahui.

Akhirnya, jarang banget di antara kita yang memanggil kekasih dengan nama panggilan lucu, nama hewan lucu, dan seterusnya.

Di balik itu, sebuah penelitian justru mengungkap hal yang sebaliknya. Panggilan sayang berupa nama hewan lucu atau nama panggilan lucu yang kedengerannya 'jyjyk' itu justru baik untuk membangkitkan cinta dan kasih sayang pada kekasih. Hubungan tambah erat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"