Hewan Buas Ini Hidup Bak Raja Setelah Dipelihara Orang Tajir dan Diperlakukan Kayak Anak Sendiri

Hewan Buas Ini Hidup Bak Raja Setelah Dipelihara Orang Tajir dan Diperlakukan Kayak Anak Sendiri

Anggapan "orang kaya mah bebas" tuh emang bener banget deh. Soalnya, orang tajir bisa beli apa aja yang dia mau. Termasuk hewan peliharaan yang tentunya nggak biasa-biasa aja.

Biasanya, orang-orang memelihara hewan yang standar aja. Entah kucing, anjing, burung, atau ikan. Tapi nggak sedikit kok orang yang berani ambil risiko memelihara hewan buas. Ya, soalnya mereka adalah orang tajir.

Hal ini pun dilakukan oleh orang tajir asal Pakistan bernama Zulkaif Chaudhary. Dia memelihara hewan buas yaitu singa!

Ini dia hewan peliharaan Zulkaif Chaudhary, kucing gede~! (dailymail.co.uk)

Awalnya, Chaudhary membeli seekor anak singa. Setelah anak singa itu dipelihara, Chaudhary memperlakukan hewan buas itu layaknya hewan peliharaan yang "standar" tadi. Macem kucing atau anjing.

Sebenarnya memelihara hewan buas ini udah lama dilakukan oleh banyak orang tajir di Jazirah Arab sih. Tapi mungkin cara Chaudhary memelihara singa agak unik dan beda dari yang lain.

Hewan buas itu ternyata hidup bak raja setelah dipelihara oleh orang tajir dari Pakistan ini. Chaudhary memberikan kebebasan bagi singa peliharaannya itu untuk berkeliaran di dalam rumah mewahnya.

Dikutip dari Dailymail, singa milik Zulkaif Chaudhary itu diberi nama Babbar. Setelah dipelihara sejak kecil, Babbar kini tumbuh subur dan memiliki bobot hingga 168 pon, sekitar 72 kilogram!

Singa ini punya bobot hingga 72 kilogram loh (dailymail.co.uk)

Lelaki itu pun sangat senang bisa memberikan kebeasan pada hewan buas tersebut. Babbar pun boleh tidur di manapun dia suka. Termasuk di ranjang mewah milik Chaudhary sendiri.

Chaudhary sendiri memiliki anak berusia 2 tahun. Namun, orang tajir itu nggak terlalu khawatir kalo singa itu akan menyerang orang-orang di rumahnya.

Sebaliknya, Chaudhary mengatakan, "Dia seperti anak saya, berumur dua bulan ketika saya mendapatkannya, dan telah tinggal selama 6 bulan."

"Saya sangat suka dan ingin merawatnya, saya tidak pernah berdiskusi dengan keluarga saya dan tiba-tiba mendapatkannya," kata Chaudhary.

Babbar dimanjain dan diperlakukan kayak anak sendiri (dailymail.co.uk)

Chaudhary juga mengatakan bahwa orang-orang di rumahnya sangat senang melihatnya. Mereka datang dan menemuinya setiap harii. Bahkan anaknya pun datang dan bermain dengan Babbar yang layaknya kucing rumahan itu, tapi gede!

"Aku tidak pernah merantai Babbar, karena aku mencintainya seperti anakku sendiri," lanjutnya.

Meski dibiarkan berkeliaran di rumah mewahnya, Chaudhary memberikan area terpisah kepadanya. Hewan buas itu juga memiliki tempat tidur mewahnya sendiri untuk beristirahat. Kamarnya pun dilengkapi pendingin udara biar tetap nyaman.

Lelaki tajir itu juga mengaku bahwa dia mendapatkan izin dari pihak berwenang untuk memelihara Babbar. Chaudhary juga memasukkan Babbar sebagai anggota keluarganya.

Babbar dulu dibeli seharga 3.200 poundsterling (dailymail.co.uk)

Chaudhary mengaku membeli singa itu setelah menebusnya dengan harga 3.200 poundsterling, atau sekitar Rp58 juta. Akan tetapi, lelaki itu menolak memberi tahu dari mana dia membelinya.

"Saya tidak bisa memberi tahu dari mana saya membelinya, tetapi saya memiliki izin untuk memeliharanya," kata Chaudhary.

Hewan buas yang dipelihara orang tajir dan diperlakukan kayak anak sendiri ini pun disambut pula oleh keluarga dan teman-temannya. Rumah Chaudhary pun jadi ramai dikunjungi kerabat dekatnya. Mereka datang untuk sekadar melihat dan selfie bersama Babbar.

Zulkaif Chaudhary pun mengakui bahwa Babbar tumbuh dengan cepat. Itu karena Chaudhary juga memberikan asupan gizi yang baik. Babbar pun selalu bisa makan daging kambing, daging sapi, hingga ayam. Bener-bener hidup bak raja deh.

Makannya enak-enak terus (dailymail.co.uk)

Gak nyangka dulu masih gemes begini ya (dailymail.co.uk)

Hidupnya bak raja deh si Babbar (dailymail.co.uk)

"Selama ini saya menghabiskan 2.400 poundsterling, sekitar Rp43 juta setiap bulan untuk memberi makan Babbar," katanya.

Chaudhary pun nggak lupa untuk melatih Babbar seperti anjing peliharaan. Dia juga membawa Babbar keluar rumah sambil jalan-jalan setiap pagi.

"Babbar sangat ramah dan menyayangiku. Dia bermain dengan saya dan membawanya jalan-jalan di pagi hari pukul 5 hingga 6 pagi," katanya.

Kehadiran Babbar di rumah mewah Chaudhary pun menjadi daya tarik bagi kerabat dan orang-orang di sekitarnya.

Itulah kisah hewan buas yang hidup bak raja setelah dipelihara orang tajir. Babbar bahkan diperlakukan kayak anak sendiri. Sultan banget nih singa~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"