Heboh Warga di Sulawesi Tenggara Temukan Kain Kafan, Aromanya Wangi dan Isinya Mengerikan!

Heboh Warga di Sulawesi Tenggara Temukan Kain Kafan, Aromanya Wangi dan Isinya Mengerikan!

Baru-baru ini, seorang warga Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara digegerkan dengan penemuan rambut yang terbungkus kain kafan dengan aroma wangi.

Penemuan benda misterius yang terjadi pada Sabtu (2/4/2022) lalu itu pun viral di media sosial. Dalam video yang beredar tersebut, terlihat warga yang sedang membuka kain kafan dan menemukan beberapa helai rambut di dalamnya.

Usut punya usut, rambut wangi yang terbungkus kain kafan itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Tri Sutrisno. Warga Kelurahan Simbalai, Kecamatan Loea, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) itu mengatakan, benda misterius itu ditemukan di kebun nilam yang berjarak sekitar 60 meter dari rumahnya.

Heboh Warga di Sulawesi Tenggara Temukan Kain Kafan, Aromanya Wangi dan Isinya Mengerikan (Triaspolitika.id)

"Waktu bersihkan kebun, saya perhatikan pohon yang dulu saya tanam ada akarnya yang keluar di permukaan tanah. Saya dekati kok ada kain putih keluar bersama akar," katanya, dilansir dari GenPi.co, Kamis (7/4/2022).

Lebih lanjut, Tri menjelaskan bahwa panjang kain itu sekitar tiga meter dengan lebar 60 sentimeter. Di dalam itu kain ada rambut dengan tulang-tulang yang sudah hancur.

"Tapi yang anehnya, aromanya harum sekali pas saya buka," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"