Heboh, Seorang Pria Berniat Bunuh Diri di Stasiun Sidoarjo

Heboh, Seorang Pria Berniat Bunuh Diri di Stasiun Sidoarjo

Seorang pria terekam kamera CCTV dimana dirinya mencoba bunuh diri di Stasiun Sidoarjo pada Jumat (10/5) pukul 16.30 WIB. Untung saja, kejadian itu berhasil dihindari.

Dari unggahan akun Instagram @ini_surabaya, video tersebut memperlihatkan seorang petugas keamanan stasiun sedang bergelut dengan pria yang memakai kaus hitam dan celana panjang.

Keduanya tampak bergelut di lintasan kereta api. Terlihat bila pria berkaus hitam itu bersikeras untuk tetap berada di tengah rel. Sedangkan pihak petugas berupaya mencegahnya.

Viral seorang pria mencoba bunuh diri di Stasiun Sidoarjo (via instagram)

Sang pria yang ingin melakukan aksi tabrak diri itu berdiri di jalur 3 Stasiun Sidoarjo. Pihak perekam yang merupakan maisinis berada di dalam kereta yang hendak berangkat.

Namun setelah beberapa menit kejadian berlangsung, akhirnya pria itu berhasil dilumpuhkan. Ia juga sudah dijemput oleh keluarga satu jam setelahnya. Unggahan video viral itu seketika membuat banyak warganet merasa kesal.

"Kalau masih nolak, suruh nyebur ke penangkaran buaya saja. Biar bersih tidak bersisa. Daripada ngerepotin orang banyak kalau kelindas," ujar dayat***.

"Terimakasih kesigapan petugas menyelamatkan seseorang yang mungkin sedang depresi berfikiran pendek ingin mengakhiri hidup. Apresiasi buat bapak-bapak respon cepat," kata siden***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"