Heboh! Selebgram Ini Nikahi Anak Tirinya Sendiri, Sekarang Lagi Hamil Kedua

Heboh! Selebgram Ini Nikahi Anak Tirinya Sendiri, Sekarang Lagi Hamil Kedua

Selebgram Marina Balmasheva menjadi kontroversi sejak ia memacari anak tirinya sendiri. Sejak sekian lama tak ada kabar, kini dirinya diketahui sudah mengandung anak kedua.

Marina Balmasheva pun membuat publik geger saat ia menceraikan suaminya setelah berselingkuh dengan anak tirinya sendiri, Vladimir 'Vova' Shavryin. Vladimir sendiri merupakan salah satu dari 5 anak yang diadopsi mantan suaminya yang sudah ia rawat sejak usia 7 tahun.

"Dia menggoda anakku. Saat itu anakku belum pernah punya pacar. Mereka tidak malu berhubungan seks ketika aku di rumah. Aku mungkin akan memaafkan dia selingkuh tapi tidak dengan anakku. Dia berlari ke kamar anaknya dari kamar kami saat aku tidur dan setelah itu kembali dan berbaring di sebelahku seperti tidak terjadi apa-apa," ungkap mantan suami, Alexey Shavyrin, dilansir The Sun.

Selebgram Marina Balmasheva jadi kontroversi karena menikah dengan anak tirinya sendiri (wolipop.com)

Wanita 37 tahun itu pun mengelak adanya tuduhan dari sang mantan suami dan ia mengaku jika baru memulai hubungan sejak berpisah.

Walau begitu, apa yang dilakukan Marina benar-benar tidak pantas sehingga ia mendapat banyak kritikan netizen. Namun kini, Marina mengaku jika hidupnya jauh lebih bahagia dibanding ia dengan sang mantan suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"