Heboh, Pria Ini Sibuk Bawa Skincare Satu Koper Ke Kosan Barunya

Heboh, Pria Ini Sibuk Bawa Skincare Satu Koper Ke Kosan Barunya

Ternyata, gak cuma perempuan aja yang demen skincare-an. Buktinya, laki-laki ini juga punya banyak koleksi skincare demi merawat kulitnya.

Namun yang menarik perhatian warganet, pria yang memiliki akun TikTok @othersideofibnu  tersebut mengunggah video saat ia membawa satu koper skincare ke kosannya. Pria tersebut mengaku akan melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PKM) sehingga ia perlu pindah ke kos.

"Saya harus packing skincare yang tidak sedikit. Ini kurang lebih semua skincare yang udah dipisahin dan harus banget dibawa karena perlu saya review," ucapnya sambil menunjukkan koleksi skincare.

"Belum skincare-skincare pribadi yang memang gue pakai," tambahnya.

Viral seorang pria di TikTok yang membawa koleksi skincare satu koper ke kos barunya (via tiktok)

Supaya bisa memboyong semua skincarenya, pria tersebut memutuskan untuk memakai koper. Ia pun memamerkan proses packing setiap skincare-nya tersebut.

"Gue udah kayak mau pindah negara nih. Gue takutnya nanti ibu kos tiba-tiba ngemahalin tarif kosnya karena gue bawa koper," tambahnya.

Pria tersebut terlihat sedang sibuk menata skincare yang masih dalam kemasan boks di bagian bawah koper. Ia juga membawa beberapa botol sabun badan, sabun cair, hingga body spray.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"