Heboh Penampakan Rumah yang Atapnya Setinggi Pohon Kelapa, Netizen Bingung Ada 1 atau 2 Lantai

Heboh Penampakan Rumah yang Atapnya Setinggi Pohon Kelapa, Netizen Bingung Ada 1 atau 2 Lantai

Setiap orang biasanya punya desain rumah impiannya. Tapi, tak sedikit pula beberapa rumah memiliki desain yang unik, bahkan kerap membuat banyak orang kebingungan.

Seperti model desain rumah yang viral di akun TikTok @saifulabas.m ini. Terlihat video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 500 ribu kali.

"Beda dari yang lain,jaman sekarang rumah pada aneh-aneh ya" tulis keterangan dalam unggahan.

Dari unggahan itu, sang pengunggah video menjelaskan kalo rumah tersebut adalah milik tetangganya. Rumah tersebut memang terlihat punya konsep yang cukup unik seperti bangunan unfinished dengan tinggi atapnya yang setara pohon kelapa.

Dari bagian depannya terlihat polos, namun ada sebuah pintu dan beberapa jendela. Nah, yang bikin netizen bingung apakah rumah tersebut cuma punya 1 lantai atau 2 lantai.

Viral video rumah setinggi pohon kelapa bikin bingung netizen (tiktok)

Para warganet pun langsung menyerbu dengan berbagai macam pertanyaan. Beberapa ada yang menduga jika rumah tersebut punya 2 lantai, ada juga yang menduga kalo bagian atasnya adalah sarang burung walet.

"di atasnya itu kyknya sarang walet," komentar salah seorang netizen.

"Kalo di tempatku namanya sarang burung walet," tulis komentar lain.

"gmn konsepnya sih itu rumah," komentar lainnya.

Ketika dikonfirmasi oleh Wolipop Detik, sang pengunggah yang bernama Saiful Abas Muarib menjelaskan kalo rumah tersebut berlokasi di kota Jepara, Jawa Tengah itu berada persis di belakang rumahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"