Heboh! Pasangan Selingkuh Ditemukan Meninggal Di Hutan Dengan Kondisi Telanjang Dan Tubuh Penuh Lem

Heboh! Pasangan Selingkuh Ditemukan Meninggal Di Hutan Dengan Kondisi Telanjang Dan Tubuh Penuh Lem

Belakangan heboh kasus penemuan mayat pria dan wanita yang merupakan pasangan selingkuh dengan kondisi mengenaskan di hutan. Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi di kota Udaipur, di negara bagian Rajasthan, India.

Pada 18 November 2022, polisi menemukan dua orang jenazah di kawasan hutan Kelabawdi yang terletak di bagian Gogunda, kota Udaipur. Namun saat ditemukan, pasangan ini meninggal dunia dalam posisi yang sangat aneh.

Mayat keduanya direkatkan dengan semacam lem perekat. Yang lebih mengherankan, kedua mayat itu dalam posisi sedang bercinta. Berdasarkan hasil otopsi, pasangan itu sudah meninggal selama tiga hari sebelum ditemukan.

Polisi juga mengungkap penyebab kematian keduanya karena luka tusukan benda tajam. Tidak tinggal diam, polisi langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Pihaknya sudah meminta keterangan lebih dari 200 orang.

Sosok Bhalesh Kumar Saat Ditangkap Polisi (India.com)

Tak hanya itu, polisi juga memeriksa rangkaian kamera CCTV yang terpasang di 50 lokasi di sekitar area. Setelah penyelidikan, polisi mengonfirmasi identitas pasangan itu adalah seorang guru bernama Rahul Meena, 30 tahun. Sementara sang wanita adalah Sonu Kunwar, 28 tahun.

Dari pemeriksaan itu, polisi menemukan satu orang yang mencurigakan yang diidentifikasi bernama Bhalesh Kumar. Segera setelah ditangkap, Bhalesh mengaku sebagai orang yang membunuh Rahul dan Sonu.

Bhalesh Kumar sudah tinggal di sebuah kuil di Bhadvi Guda selama 7-8 tahun. Rahul dan Sonu sama-sama sudah menikah. Keduanya saling mengenal dan menjalin hubungan terlarang di luar nikah setelah bertemu di kuil yang sama.

Karena punya kekasih di luar, rumah tangga Rahul dan istrinya menjadi tidak lagi harmonis. Mereka sering bertengkar. Istri Rahul yang mencurigai suaminya tidak setia, meminta bantuan Bhalesh Kumar. Di situ, Bhalesh menceritakan yang sebenarnya tentang hubungan gelap Rahul dan Sonu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"