Heboh, Nama Gindha Ansori yang Laporkan Bima Diduga Pernah Tabrak Lari

Heboh, Nama Gindha Ansori yang Laporkan Bima Diduga Pernah Tabrak Lari

Pengacara Gindha Ansori sempat menjadi sorotan setelah dirinya melaporkan Bima, seorang TikToker yang mengkritik sistem pemerintah Lampung.

 

Namun sayangnya, selama Gindha melaporkan Bima ke Polda Lampung, dirinya malah jadi serangan netizen. Apalagi, belum lama ini tersebar dugaan kasus tabrak lari di Lampung yang melibatkan nama Gindha Ansori.

 

Dugaan itu muncul dari unggahan akun Twitter @PartaiSocmed. Dari unggahan tersebut, tampak pemilik akun Twitter membagikan foto screenshot Gindha yang datang ke Polda Lampung untuk melakukan pemeriksaan dari laporannya terhadap Bima.

Sosok Bima Yudho dan Gindha Ansori (twitter.com)

 

"Maaf bung @gindha_ansori, mobil dengan nopol BE 1713 CB itu dikabarkan pernah menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia dan pengemudinya hingga kini belum diketahui. Mungkin Anda bisa membantu masyarakat dgn melaporkan pengemudinya?" cuit akun Twitter @PartaiSocmed pada Sabtu (15/4).

 

Dari telusuran jejak digital, kasus tabrak lari itu terjadi pada Jumat (16/3) silam. Unggahan Instagram  @infokya memperlihatkan sebuah mobil R4 Sigra dengan nomor plat BE 1713 CB bersama dengan seorang pejalan kaki.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"