Heboh Kisah Layangan Putus Versi ASN, Selingkuh Sama Istri Orang Selama 7 Tahun Sampai Punya Anak Dari Hubungan Gelap

Heboh Kisah Layangan Putus Versi ASN, Selingkuh Sama Istri Orang Selama 7 Tahun Sampai Punya Anak Dari Hubungan Gelap

Media sosial dihebohkan dengan kejadian yang mirip dengan serial Layangan Putus  yang mengisahkan drama perselingkuhan . Namun kali ini, kisah Layangan Putus dilakukan ASN  (Aparatur Sipil Negara) Protokoler di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Di mana, seorang polwan yakni Briptu Suci Darma mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya Damsir Khalik Masri atau berinisial DKM.

Cerita ini awalnya dibagikan Suci Darma melalui akun Twitter-nya. Suci mengaku kenal dengan DKM karena pekerjaan dengan status perjaka. Hanya beberapa bulan saling mengenal, Suci Darma mantap untuk menerima pinangan DKM. Keduanya lantas menikah pada 21 November 2021. Tapi baru lima bulan usia pernikahannya, Suci menemukan suaminya berselingkuh.

“Layangan putus versi ASN protokoler. Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2021. Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius,” tulis Suci.

Kecurigaan adanya perselingkuhan ini bermula setiap DKM pulang ke Palembang dan tidur bersamanya, dia selalu men-charger ponselnya padahal batrenya dalam kondisi penuh. Dia juga suka melihat suaminya yang dikenal dengan sosoknya yang baik itu bermain ponsel sambil tersenyum di tengah kegelapan.

Foto: Layangan Putus Versi ASN (Twitter)

Sebelum menikah, Suci mengaku dirinya bukanlah tipe wanita yang suka memeriksa ponsel pasanganya. Namun karena sikap suaminya yang mencurigakan, Suci Darma akhirnya memberikan diri untuk mengecek ponsel milik DKM. Betapa terkejutnya dia, sang suami benar berselingkuh dengan wanita berinisial W. Parahnya lagi, dari hubungan gelap itu DKM dan W sudah menghasilkan 1 orang anak.

“Awal mula saya mencoba-coba memasukan kata sandi hpnya, ternyata berhasil. Disitu mulanya saya tau kalau DKM ternyata berselingkuh, saya tau nama perempuan itu dan keluarganya. Saya mencari tau sendiri informasi tentang selingkuhannya itu. Saya pikir dia hanya berselingkuh saja ternyata dia sudah punya anak hasil dri selingkuh itu,” sambungnya.

Singkat cerita, Suci mengetahui hal ini setelah mencoba mencari tahu tentang W. Dia pun berpura-pura membeli jam dari suami W yang berinisial Y, yang memang berjualan jam. Di situ, Suci bertemu dengan seorang anak laki-laki yang diduga sebagai anak DKM. Setelah mengutarakan maksudnya yang sebenarnya pada Y, Suci mendapat akses untuk melakukan tes DNA antara DKM dan bocah laki-laki itu.

Benar saja, Suci menemukan kalau DKM adalah ayah biologis bocah tersebut dengan probabilitas sampai 99 persen. Suci pun menemui keluarga DKM dan membeberkan bukti perselingkuhan anaknya. Sampai akhirnya, DKM dan orangtuanya datang ke rumah Suci dengan membawa surat pernyataan yang mengakui perselingkuhannya dengan W sampai menghasilkan satu orang anak.

Rupanya, perselingkuhan DKM dan Y sudah berjalan sejak 2015, jauh sebelum menikah dengan Suci. Perkenalan DKM dan W terjadi karena mereka merupakan rekan kerja. W diketahui berprofesi sebagai staf di Pemkab Ogan Komering Ilir. Mirisnya lagi, W sudah memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya dengan Y.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"