Heboh Emak-Emak Masuk IGD Bawa Motor, Ternyata Ini Alasannya

Heboh Emak-Emak Masuk IGD Bawa Motor, Ternyata Ini Alasannya

Seorang perempuan paruh baya diketahui tiba-tiba memasuki ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) dengan mengendarai sepeda motor. Aksi tersebut sontak saja membuat para perawat dan para dokter yang sedang bertugas kaget. Aksi tersebut juga terekam dalam video yang kemudian viral di media sosial.

Kejadian tersebut diketahui di Rumah Sakit Mitra Sehat Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo pada hari Jumat (30/07). Perempuan bernama Syamsiati itu nekat memasuki IGD dengan membonceng seorang pria yang bernama Kusnadi. Keduanya merupakan warga Desa Curah Jeru Kecamatan Panji.

Emak-emak masuk UGD pakai motor (via Tribunnews)

Syamsiati membawa Kusnadi ke rumah sakit karena tetangganya tersebut sakit hingga tidak bisa berjalan. Dia merasa prihatin pria itu sebatang kara setelah istrinya meninggal, sementara dia tidak memiliki anak. Kondisi Kusnadi saat itu menderita demam dan batuk, namun bukan karena Covid-19.

Karena iba dengan kondisi sang tetangga, Syamsiati akhirnya berinisiatif membawa Kusnadi ke rumah sakit. Kejadian itu langsung membuat heboh karena video yang berdurasi 28 detik tersebut tersebar luas di dunia maya. Tampak perempuan berkerudung kuning itu tengah berada di ruangan IGD dengan mengendarai sepeda motor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"