Heboh! Eks Bintang Film Dewasa Mia Khalifa Jadi 'Dosen' Di Oxford University, Ngomongin Apa Nih?

Heboh! Eks Bintang Film Dewasa Mia Khalifa Jadi 'Dosen' Di Oxford University, Ngomongin Apa Nih?

Mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa langsung menghebohkan publik setelah mengonfirmasi kalau dirinya mendapat undangan dari Oxford University di Inggris untuk menjadi dosen tamu. Kabar ini dibagikan Mia melalui postingan Instagramnya. 

Dalam unggahannya, wanita 30 tahun ini membagikan momen saat menjadi dosen tamu dan mengisi salah satu kuliah umum. Di caption-nya, Mia mengaku kehadirannya di salah satu universitas ternama dunia itu untuk membagikan pengalaman sebagai pelaku di industri perfilman dewasa.

"Berbicara di Persatuan Mahasiswa Oxford adalah salah satu pengalaman hidup di mana saya sepenuhnya menyadari betapa beruntungnya saya menjalani hidup dan melakukan semua yang saya bisa untuk tidak membiarkan setiap momen berlalu begitu saja," tulis Mia Khalifa.

Momen Mia Khalifa Jadi Dosen Di Oxford University (Instagram)

"Saya berada di Oxford untuk berbicara tentang hambatan, kepercayaan diri dan pengalaman hidup saya. Kalian bebas menghakimi saya, tapi saya di Oxford untuk berbagi apa yang sudah saya lakukan dengan hidupku," lanjut Mia Khalifa.

Dalam acara kuliah umum yang berlangsung tertutup itu juga, Mia memberikan edukasi berupa pandangan dan pendapat agar para pemuda khususnya para mahasiswi di sana, tidak terjebak dan dieksploitasi dalam industri film dewasa.

"Setelah bicara mengenai pengalamannya dengan eksploitasi kontrak di industri film dewasa, Khalifa berusaha mengedukasi para wanita mengenai bahaya eksploitasi dalam bidang tersebut dan berbicara mengenai batasan-batasannya, baik secara pribadi maupun profesional," begitu keterangan resmi dari Oxford Union.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"