Heboh! Anak Barack Obama Seksi Pakai Bikini Sambil Merokok, Gaya Hidupnya Dinilai Berubah Total

Heboh! Anak Barack Obama Seksi Pakai Bikini Sambil Merokok, Gaya Hidupnya Dinilai Berubah Total

Anak bungsu Barack Obama, Sasha Obama mendadak viral di media sosial. Hal ini terkait dengan gaya hidupnya dan penampilannya yang dinilai sangat berbeda dengan dirinya saat sang ayah masih menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat.

Ini bermula setelah beredar foto-foto Sasha saat meninggalkan acara pesta Labor Day di Los Angeles yang digelar beberapa waktu lalu. Dalam foto yang beredar, gadis 22 tahun itu terlihat begitu seksi dengan hanya memakai bra bikini dengan tali tipis.

Memadukan penampilannya, Sasha Obama memakai rok maxi sebagai bawahan. Sasha pun terlihat berbincang dengan dua orang temannya. Yang juga jadi perhatian, Sasha Obama tampak berbincang sambil merokok.

Sasha Obama Viral Karena Tampil Seksi Sambil Merokok (New York Post)

Sontak saja, penampilan Sasha ini menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka memandang negatif gaya hidup Sasha Obama yang kini disebut sering party dan merokok, di mana ini sangat berbeda dengan gaya hidupnya dahulu.

"Apa yang terjadi dengannya. Ada waktu di mana dia adalah role modelku," ujar netizen menyertakan foto Sasha Obama. "Putri Barack Obama dulu cantik. Lihat dia sekarang. Dia terlihat menjijikan," sahut netizen lainnya.

Diketahui, nama Sasha dan kakaknya, Malia Obama mulai dikenal setelah sang ayah, Barack Obama menjadi presiden Amerika Serikat selama dua periode, dari 2009 sampai 2017. Selama waktu itu, kedua anak perempuan Obama dinilai elegan di mata publik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"