Gilee Bener! Pesta Ulang Tahun Barack Obama Habiskan Dana Rp14 Miliar

Gilee Bener! Pesta Ulang Tahun Barack Obama Habiskan Dana Rp14 Miliar

Barack Obama genap berusia 60 tahun pada hari Rabu (4/8). Meskipun meriah, ulang tahun Presiden Amerika ke-44 ini menimbulkan kontroversi lantaran disebut-sebut menghabiskan dana yang fantastis yaitu mencapai US$ 1 juta atau sekitar 14 miliar rupiah.

Selain itu, pesta digelar di tengah melonjaknya kasus positif Covid-19. Berlokasi di rumahnya, Martha's Vineyard, sebuah pulau eksklusif di lepas pantai Massachusetts, pesta ulang tahun tersebut dimeriahkan oleh sejumlah bintang dan musisi terkenal seperti Alicia Keys, Erykah Badu dan John Legend.

Pesta Ulang Tahun Barack Obama (via SINDOnews)

Dilansir dari unggahan Instagram Stories Erykah Badu, saat pesta berlangsung Obama memakai kemeja putih-abu khas Hawaii dengan celana berwarna putih. Obama terlihat asyik menari di atas lantai dansa diiringi lantunan musik sambil memegang mikrofon.

Pesta ulang tahun politikus yang sempat hidup di Indonesia ini juga dihadiri Beyonce, Jay Z, Her, Bruce Springsteen dan Steven Spielberg. Selain itu juga hadir sejumlah teman dekat Obama termasuk dari politikus Partai Demokrat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"