Heboh Akun Instagram Diduga Milik Anak Ferdy Sambo Bagikan Postingan Haru Ini, Sebut Sang Ayah Pahlawan

Heboh Akun Instagram Diduga Milik Anak Ferdy Sambo Bagikan Postingan Haru Ini, Sebut Sang Ayah Pahlawan

Keluarga Ferdy Sambo ikut menjadi sorotan setelah kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J mencuat ke publik. Sosok anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati pun tidak kalah mencuri perhatian.

Terbaru, anak perempuan Ferdy Sambo yang bernama Trisha Eungelica terlihat membagikan postingan haru untuk sang ayah. Akun Instagram yang diduga milik Trisha memperlihatkan foto kebersamaan dengan mantan Kadiv Propam Polri itu.

Dalam foto yang dibagikan, tampak seorang wanita yang diduga Trisha dengan rambut tergerai berfoto selfie dengan Ferdy Sambo secara close up. Dia memfokuskan potretnya dengan sang ayah hanya di bagian mata mereka saja.

Postingan Haru Trisha Eungelica, Anak Ferdy Sambo Bersama Sang Ayah (Instagram)

Terlihat mata Ferdy Sambo yang memakai masker hitam seperti berkaca-kaca dan sedikit memerah. Mengiringi unggahannya, wanita berusia 21 tahun itu menuliskan caption yang cukup haru. Terlepas dari kasus pembunuhan berencana yang sedang dihadapi, Trisha tetap menganggap sang ayah sebagai pahlawan untuknya.

"221108 - my hero, forever and always.. (Pahlawanku, selamanya dan selalu)," tulis Trisha Eungelica di bagian keterangan fotonya yang dikutip dari akun Instagram @trishaeas.

Unggahan yang dibuat Trisha itu pun cukup menarik perhatian netizen. Tidak disangka, Trisha Engelica mendapatkan banyak dukungan baik dari teman-temannya maupun netizen agar tetap kuat dalam menghadapi cobaan yang menimpa keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"