Heboh! Akibat Facial Wanita Ini Tertular HIV

Heboh! Akibat Facial Wanita Ini Tertular HIV

Penyakit HIV adalah penyakit yang sangat di takuti oleh banyak manusia. Penyakit ini identik dengan penyakit kelamin dan bahkan banyak yang beranggapan penyakit ini adalah penyakit kutukan akibat perbuatan terlarang.

HIV saat ini masih belum ditemukan obatnya (medicalnewstoday.com)

Biasanya, seperti yang kita tahu, penyebaran dari virus mematikan HIV terjadi melalui hubungan seksual (kontak lagsung), jarum suntik yang digunakan bergantian, dan lewat Air Susu Ibu. 

Namun, diketahui beberapa saat yang lalu ada kabar mengejutkan dari seorang wanita yang menceritakan bahwa ia tertular virus HIV setelah melakukan facial di suatu tempat perawatan.

Kisah naas yang menimpa wanita ini ahirnya dibagikan oleh para penggiat 'kesehatan seksual', Dilansir dari akun instagram Andrea Gunawan, @catwomanizer, Padahal, wanita tersebut hanya berhubungan badan dengan suaminya saja, dan suaminya juga negatif HIV. Ia pun gak pernah memakai jarum suntik secara bergantian.

Menurut paparan sang dokter, wanita tersebut  terindikasi tertular HIV dari tempat facialnya. Karena Peralatan di tempat facial itu tidak steril sehingga memungkinkan wanita itu tertular virus HIV.

Melansir dari Indozone.id hasil percakapan wanita tersebut, "Hai dea…sorry cm mau share kalo saya juga HIV+ dan saya gak pernah berhubungan badan selain dgn suami dan suami saya negative dr HIV. Menurut penjelasan dokter kemungkinan saya terkena dr treatment facial..



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"