Heboh Ada Penumpang Pesawat Kegep Bercinta di Toilet, Langsung Keluar Tanpa Malu

Heboh Ada Penumpang Pesawat Kegep Bercinta di Toilet, Langsung Keluar Tanpa Malu

Belum lama ini, beredar video pasangan yang kegep sedang bercinta di toilet pesawat. Namun aneh, pasangan tersebut malah keluar dari toilet tanpa malu meskipun sudah disorak oleh penumpang lain.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Twitter Aney Stokes yang merekam adanya pasangan sedang berhubungan intim di toilet pesawat.

Aksi tersebut diduga terjadi di pesawat easyJet dari Luton Inggris, ke Ibiza Spanyol pada Jumat (8/9/2023).

Pasangan kegep berhubungan intim di pesawat easyJet (via twitter)

Pada awal video, tampak seorang pramugari maskapai merasa ragu ketika ingin membuka pintu toilet. Tetapi para penumpang terlihat antusias menunggu pintu tersebut dibuka.

Usai pintu terbuka, tampak seorang pria dan wanita sedang melakukan aksi tak senonoh. Tak lama dari itu, sang pria pun langsung menutup kembali pintu dengan panik.

Kejadian memalukan itu langsung disoraki oleh penumpang di pesawat sambil tertawa. Namun ternyata, kedua pasangan itu sama sekali tak menunjukkan sikap malu.

Mereka justru hanya tertawa dan keluar dari toilet dengan santai. Bahkan sang wanita sempat-sempatnya melambaikan tangan seperti sedang memenangkan sesuatu.

Sedangkan sang pira hanya berjalan sambil tersenyum seperti tak terjadi apa-apa.

Namun hingga saat ini, identitas pasangan tersebut belum dipublikasikan.

Mengutip Daily Star, Jumat (15/9/2023), EasyJet telah mengkonfirmasi bahwa insiden tersebut terjadi dalam salah satu penerbangan mereka dan bahwa polisi telah diberitahu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"