Heboh Ada Pasangan Mesum di Alun-Alun Lembang, Kejadiannya Setelah Berbuka Puasa

Heboh Ada Pasangan Mesum di Alun-Alun Lembang, Kejadiannya Setelah Berbuka Puasa

Belum lama ini, heboh video sepasang muda-mudi yang diduga tengah melakukan adegan mesum. Video yang tersebar di media sosial ini memperlihatkan wanita dan pria yang tampaknya tengah melakukan adegan asusila di ruang publik.

Saat dicari tahu, ternyata pasangan tersebut melakukan aksinya di Alun-Alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Rabu (13/4/2022). Video tersebut diunggah akun Facebook Resty Edoy melalui grup Info Lembang.

Kala itu, pemilik akun Facebook kebetulan sedang berada di tempat yang sama dengan pasangan tersebut. Lalu dalam video itu, terlihat mereka sedang saling menciumi pasangannya.

Viral video pasangan muda-mudi tengah melakukan adegan mesum di alun-alun (detik.com)

"Betul kebetulan saya yang rekam video itu karena risih lihat hal seperti itu di tempat umum. Kejadiannya jam 18.30, setelah berbuka puasa," terang Resty saat dihubungi pada Kamis (14/4/2022).

Resty menjelaskan jika ia melihat langsung adegan asusila tersebut. Bahkan, mereka tak cuma berusaha menciumi pasangannya, tapi juga saling memeluk.

"Ya saya lihat dia coba nyosor-nyosor terus pacarnya, laki-lakinya juga berusaha peluk pacarnya," ujar Resty.

Melakukan hal tersebut seolah-olah tak ada yang melihat, Resty langsung mengatakan jika keduanya tampak sedang dimabuk asmara sebab mereka tampak saling bersender dengan mesra.

"Jadi memang mereka mesra-mesraan terus. Karena sebelumnya sempat papasan waktu mau cari jajanan, nah terus ketemu lagi mereka duduk di tangga. Memang laki-lakinya nyosor terus ke pacarnya. Padahal di situ banyak anak-anak kecil takutnya jadi contoh buruk," ungkap Resty.

Sebelumnya, Resty mengaku ingin menegur keduanya tapi tak jadi. Akhirnya, ia memutuskan merekam aksi keduanya dan menyebarkannya di media sosial.

"Tadinya mau negur, tapi saya malu sendiri karena aksi mesum itu. Harapannya juga jangan sampai terulang. Karena meresahkan, apalagi itu kan tempat umum bukan tempat buat mesum," tandas Resty.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"