Hati-Hati Kalau Bersikap, Sebab 4 Zodiak Ini ternyata Suka Menyimpan Dendam

Hati-Hati Kalau Bersikap, Sebab 4 Zodiak Ini ternyata Suka Menyimpan Dendam

Rasa dendam biasanya muncul dari rasa sakit hati karena seseorang. Bagi seseorang yang pernah dipermalukan, disakiti, atau diinjak-injak harga dirinya biasanya dapat dengan mudah menyimpan dendam.

Menaruh dendam pada seseorang karena peristiwa di masa silam, selain tidak baik tentu juga melelahkan. Sebab, batin kita dipaksa untuk terus membenci dan mengharapkan hal buruk terjadi pada orang yang menyakiti kita. 

Nah, menurut astrologi. Ternyata ada 4 zodiak yang memang lebih pendendam dibanding zodiak lain. Dengan kata lain, kamu harus berhati-hati jika berhubungan dengan keempat zodiak ini. Atau jangan-jangan, kamu salah satu dari keempat zodiak yang suka dendam?

Yuk, langsung aja kita cek zodiak apa saja yang suka menyimpan dendam di bawah ini!

Ilustrasi tentang dendam (sarungatlas.co.id)

1. Cancer

Si sensitif dan perasa seperti Cancer sudah jelas mudah sekali menaruh dendam. Itu karena hatinya yang terlalu lembut dan rapuh sangat mudah tersakiti.

Buat Cancer, kesetiaan dan kebaikan adalah hal yang paling penting di dunia. Makanya, jika sampai ada orang yang mengecewakan atau menyakitinya, Cancer sulit untuk dibujuk kembali.

Mereka akan terus menyimpan rasa sakit yang mereka rasakan selama apa pun itu.

2. Taurus

Si keras kepala Taurus memang gak tertandingi. Tak heran juga mengapa mereka bisa jadi sangat pendendam jika telah sakit hati.

Meski mereka logis dan mudah memaafkan, tapi jika kepercayaan yang mereka berikan disalahgunakan, mereka tidak akan tinggal diam.

Siap-siap saja buatmu yang telah menyakiti Taurus, untuk dimusuhi seumur hidup.

3. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"