Hati-hati! Ini 5 Jenis Bunga yang Disebut Bisa Bikin Sial Jika Ditanam di Rumah

Hati-hati! Ini 5 Jenis Bunga yang Disebut Bisa Bikin Sial Jika Ditanam di Rumah

Boleh percaya atau tidak konon menurut fengshui ada beberapa jenis bunga  yang dipercaya bisa mendatangkan kesialan jika ditanam di rumah. Penghuni rumah tentu akan berpikir dua kali jika menanam bunga-bunga ini di dalam rumah agar terhindar dari malapetaka.

Padahal dengan menanam bunga di rumah akan membuat keadaan rumah semakin indah dengan warna dan harum mewangi bunga tersebut. Sebaiknya coba pilih bunga-bunga yang indah dan bisa membawa keberuntungan bagi penghuni rumah.

1. Bougenville

Bougenville merupakan bunga kertas yang bertekstur tipis dengan warna-warni. Tanaman ini bisa tumbuh di daerah dalam kondisi apapun. Meski disukai karena warna yang menarik, bukan berarti Bougenville ini bisa ditanam di rumah karena dipercaya mendatangkan kesialan.

Ada mitos yang menyebut bahwa menanam bunga bougenville di depan rumah bisa merusak hubungan asmara seseorang. Jika penghuni rumah sudah menikah, dipercaya bunga itu bisa mendatangkan percekcokan dalam rumah tangga suami istri.

Bunga Bougenville (Kompas.com)

2. Anyelir

Bunga anyelir memang menjadi tanaman bunga yang mudah dirawat. Namun ada anggapan jika bunga jenis ini bisa mendatangkan kesialan bagi banyak orang. Bunga anyelir dapat menghilangkan keberuntungan di rumah dan sulit menyerap energi positif. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"