Ketika pria menanyakan kabar. Jangan GR dulu, belum tentu dia ...

Tips menghadapi pacar yang punya kebiasaan lama banget kalo balas ...

Ini alasan kenapa kamu nggak perlu dendam sama mantan walau ...

Cinta yang tenang adalah cikal bakal hubungan lebih awet. Alasannya?

Sneakers Nike hasil kolaborasi dengan G-Dragon ngetren duluan sebelum dirilis. ...

Jangan cuekin pacar kamu dong saat hubungan dilanda masalah. Terus, ...

Rekomendasi kegiatan seru yang bisa kamu lakuin bareng pacar buat ...

Ada beberapa tanda yang bisa dikenalin ketika kamu mulai baper ...

Cara membuat rekening BCA terbaru. Mudah kok gengs!

Menurut penelitian, begini nih ciri-ciri pacar narsis. Yakin mau dipertahankan?

Putus nyambung selama pacaran emang nggak enak banget rasanya. Mending ...

Mau mewarnai bunga? Yuk, cobain cara mewarnai gradasi bunga dengan ...

Menurut psikolog, orang yang paling gampang jatuh cinta tuh punya ...