Hati-Hati, Deretan Zodiak Ini Gampang Bosan Pacaran Sama Orang

Hati-Hati, Deretan Zodiak Ini Gampang Bosan Pacaran Sama Orang

Menurut astrologi, tiap zodiak itu punya karakter masing-masing yang berbeda. Nah, beberapa zodiak dikenal lebih gampang bosan dalam hubungan.

Kalo kalian punya pacar berzodiak di bawah ini jangan cemas dulu. Bukan berati mereka bakal bosen sama kalian. Mungkin ada hal yang mereka suka dari kalian. Jadi, mereka nggak bakalan bosen.

Tapi, kalo emang mereka bosenan, yah ini bisa jadi pelajaran agar kalian bisa ngejalanin hubungan sama mereka dengan lebih baik. Berikut beberapa zodiak yang dikenal gampang bosen.

1. Leo

1. Leo Leo (astrologyzone.com)

Zodiak leo itu senang banget dipuji dan dibangga-banggain. Makanya, biasanya mereka mencari pasangan yang suka memuji mereka. Jika kalian nggak suka muji gitu, bisa jadi mereka bakalan bosen. 

Kalo kalian punya pacar Leo, solusinya adalah jangan malu buat muji doi. Selain itu, buatlah hubungan jadi romantis. Misalnya dengan sesekali ngajak doi dinner yang romantis.

2. Scorpio

2. Scorpio Astrology (astrologybay.com)

Rata-rata orang berzodiak Scorpio itu pintar. Selain itu, mereka suka ngobrolin sesuatu dengan mendalam (deep conversation). Mereka seneng kalo punya pacar yang nyambung buat diajak ngobrolin sesuatu yang mereka suka.

Coba deh, bikin mereka nggak bosen dengan ngobrolin hal baru atau sesuatu yang mereka suka. Dijamin, mereka bakalan betah.

3. Sagitarius

3. Sagitarius Sagitarius (ideyka.com.ua)

Sagitarius itu dikenal sebagai zodiak yang paling suka kebebasan. Jadi, mereka paling nggak suka kalo dikekang pake aturan. Selain itu, zodiak ini juga suka traveling, menjelajah, dan nyobain hal baru.

Makanya, hati-hati kalo pacaran sama zodiak ini. Solusinya, jangan mengekang dan ajaklah doi jalan-jalan. 

4. Aquarius

4. Aquarius Aquarius (astrologyzone.com)

Mirip kayak Sagitarius, Aquarius juga dikenal sebagai zodiak yang nggak suka dikekang. Selain itu, mereka juga butuh partner yang punya mimpi besar. 

Kalo ngobrol sama zodiak ini, jangan cuma ngobrol basa-basi terus deh. Ajaklah doi ngobrol soal politik atau sesuatu yang mereka sukai secara mendalam. 

Gimana menurut kalian? Apakah kalian salah satu zodiak yang gampang bosen di atas?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"