HATI-HATI! 5 Alasan yang Suka Dipakai Orang untuk Selingkuh

HATI-HATI! 5 Alasan yang Suka Dipakai Orang untuk Selingkuh

Perselingkuhan bisa terjadi dimana dan kapan saja. Biasanya orang yang ingin selingkuh atau sedang selingkuh mencari alasan bisa menemui selingkuhannya. Pasangan pun dengan mudahnya percaya dengan alasan tersebut dan mengizinkan orang itu pergi dan nyatanya malah bertemu selingkuhannya. Lalu alasan apa saja yang dipakai orang untuk selingkuh?

Kerja Lembur

Biasanya suami atau istri akan mengabari pasangannya terlambat pulang ke rumah karena alasan banyak pekerjaan atau lembur. Tentu suami atau istri yang diberitahukan akan memberikan izin dan tidak memikirkan hal negatif karena pasangannya memang bekerja dan lembur.

Tapi jangan salah. Bisa jadi lembur itu hanya alasan belaka. Orang itu sudah pulang dari kantor sejak sore hari dan memutuskan menemui selingkuhannya setelah pulang bekerja. Atau memilih berlama-lama di kantor walaupun pekerjaan sudah selesai demi menemui selingkuhannya yang merupakan teman kerja di kantor.

Alasan yang Suka Dipakai untuk Selingkuh (Halodoc)

Belanja

Belanja ternyata jadi alasan orang untuk mau selingkuh. Biasanya suami atau istri meminta izin pasangannya untuk belanja ke mall. Anehnya dia meminta agar pasangannya tidak ikut karena merasa ribet jika harus membawa pasangan belanja. 

Ternyata saat diizinkan pergi sendiri, suami atau istri itu malah mengambil kesempatan untuk bertemu selingkuhannya. Memang benar dia datang ke mall, tapi bagaimana jika belanja ditemani pria atau wanita lain. Tentu pasangan di rumah tidak tahu kan?

Olahraga

Suami atau istri akan memberikan izin kepada pasangan untuk pergi keluar rumah untuk olahraga. Olahraga itu bisa dilakukan semisal datang ke pusat kebugaran atau tempat gym. Ternyata tempat gym menjadi salah satu tempat yang dipakai orang untuk selingkuh dengan lawan jenisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"