Hasil Lab Lolly Sudah Keluar Jadi Bukti Kunci Kasus Persetubuhan di Bawah Umur!

Hasil Lab Lolly Sudah Keluar Jadi Bukti Kunci Kasus Persetubuhan di Bawah Umur!

Laura Meizani Mawardi alias Lolly, putri Nikita Mirzani telah menjalani pemeriksaan laboratorium dengan pengambilan sampel darah di salah satu rumah sakit di Jakarta. Hasil dari tes laboratorium ini digunakan untuk memperkuat bukti dalam kasus dugaan asusila yang melibatkan Vadel Badjideh.

Hasil lab itu pun bakal menjadi bukti kunci dugaan kasus persetubuhan di bawah umur yang ditujukan kepada Vadel Badjideh. Apabila terbukti, terjadi tindakan asusila, Vadel, akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

AKP Nurma Dewi, menjelaskan bahwa hasil tersebut nantinya akan dianalisis oleh ahli untuk memberikan kesimpulan yang lebih lengkap. Hasil lab pun bakal diungkap dalam persidangan yang bakal segera digelar.

Lolly (via Sindonews)

"Itu untuk kebutuhan ahli. Mereka akan mengobservasi dan membuat kesimpulan lengkap terkait laporan dugaan asusila ini," ujar Nurma Dewi.

Sementara itu, hasil visum Laura Meizani yang berusia 17 tahun belum sepenuhnya keluar. Namun, Nurma menyebut bahwa hasil visum tersebut nantinya akan diungkap dalam persidangan oleh para ahli yang terlibat.

"Saat ini, yang ditunggu adalah hasil visum. Ahli akan menambah informasi yang dibutuhkan, dan penyidik akan meminta apa pun yang diperlukan dari ahli," tambahnya.

Vadel Badjideh, yang menjadi terlapor dalam kasus ini, juga akan dimintai keterangan lanjutan. Namun, polisi belum memastikan kapan Vadel akan dipanggil kembali untuk pemeriksaan.

"Secepatnya VA akan dipanggil lagi, agar kasus ini semakin jelas, fakta-faktanya masih dalam penyelidikan," pungkas Nurma.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"